Blog Apigames
API Transaksi Smile.One Otomatis

API Transaksi Smile.One Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames! Apa kabar nih semuanya? Semoga sehat selalu ya sobat. Kali ini mimin mau sharing mengenai API Transaksi Smile.One Otomatis nih sobat.

Buat sobat yang sudah bergelut di bidang transaksi / top up game atau bahkan sobat yang memiliki website jasa top up game, kemungkinan besar sobat tidak asing lagi dengan Smile.One.

Smile.One merupakan layanan website top up game berbasis di Brazil yang juga mendukung untuk transaksi dari Indonesia. Smile.One ini mendukung cukup banyak game mobile ataupun PC seperti PUBGM, Super Sus, Sausage Man, dan lain-lain.

Nah apigames merupakan website penyedia layanan untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya Smile.One ini nih sobat. Selain Smile.One, apigames mendukung lebih dari 7 provider top up game dengan total lebih dari 32 game.

Jadi, sebagai contoh sobat ingin membuat usaha website top up game milik sobat sendiri dengan patokan harga atau transaksi via Smile.One. Dengan apigames, sobat dapat menghubungkan website top up game milik sobat sendiri dengan akun Smile.One sobat.

Nantinya transaksi yang terjadi di website sobat akan otomatis terhubung ke Smile.One untuk melakukan transaksi dengan API yang disediakan apigames.

Proses transaksi dengan API atau Application Programming Interface ini akan membuat transaksi jadi lebih simpel, mudah, dan cepat karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis. Sobat sebagai owner website top up game tidak perlu melakukan transaksi manual satu per satu.

Namun selain menggunakan API secara otomatis, sobat juga dapat melakukan transaksi manual melalui dashboard akun apigames yang tentunya sudah terhubung ke akun Smile.One milik sobat.

Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp25 yang langsung dipotong dari saldo apigames sobat dan akan tercatat juga di akun sobat. Laporan transaksinya lengkap sehingga akan memudahkan sobat dalam pembukuan transaksi nantinya.

Perlu diketahui, apigames di sini berperan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game ke website top up game milik sobat sendiri, bukan sebagai pihak penjual top up game nya.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat sobat integrasikan ke bahasa pemrograman apapun. Sobat bisa cek di sini untuk melihat dokumentasi nya.

Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai API Transaksi ke Website Smile.One, berikut adalah video contoh API Transaksi game Mobile Legends via Smile.One:

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi Lords Mobile Otomatis

API Transaksi Tom and Jerry Chase Otomatis

API Transaksi Never After Otomatis

API Transaksi Game Otomatis

API Transaksi ONE PUNCH MAN The Strongest Otomatis

API Transaksi UniPin Otomatis