Blog Apigames
API Transaksi Tower of Fantasy Otomatis

API Transaksi Tower of Fantasy Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames! Kembali lagi bersama mimin di sini. Kali ini mimin mau memberikan informasi menarik tentang API Transaksi Tower of Fantasy Otomatis.

Tower of Fantasy merupakan game free-to-play bergenre action open world RPG yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan dipublish oleh Level Infinite.

Game ini awal rilis pada 16 Desember 2021 untuk platform Android, iOS, dan juga untuk Microsoft Windows (PC).

Tower of Fantasy adalah game online yang memiliki 2 versi server: Server Global dan Server SEA (South East Asia).

Game ini berlatarkan ratusan tahun di masa depan di sebuah planet bernama Aida. Game ini mengambil unsur anime yang digabungkan dengan unsur sci-fi sehingga membuat Tower of Fantasy ini cukup menarik. Grafis yang disajikan juga cukup memukau untuk sekelas game mobile.

Dari total 192.000 review di Google Play Store, rating game ini cukup bagus di 4.4 / 5. Hingga saat postingan ini dibuat, Tower of Fantasy sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Pembelian item eksklusif di dalam game dapat kamu lakukan dengan menggunakan Tanium / Dark Crystals yang dapat kamu top up melalui apigames ya sobat. Pembelian Tanium / Dark Crystals tersebut juga bisa untuk Server Global ataupun Server SEA. Tinggal pilih sesuai akun ya sobat.

Untuk transaksi pembelian tersebut sudah secara otomatis melalui provider top up game yang terpercaya dengan Single API yang dimiliki oleh apigames nih sobat. Daftar sekarang juga ke apigames dengan cara klik di sini ya sob.

apigames merupakan website penyedia layanan untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, dan lainnya ke website top up game milik kamu sendiri. Hingga saat ini apigames mendukung lebih dari 7 provider.

Bahkan, apigames saat ini juga mendukung untuk transaksi ke luar negeri seperti saat ini sudah tersedia untuk transaksi ke UniPin Malaysia dan UniPin Brazil, dan tentunya akan terus berkembang ke depannya.

Proses transaksi dengan API (Application Programming Interface) ini akan membuat transaksi jadi lebih simpel dan mudah karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis. Kamu sebagai owner website top up game tidak perlu melakukan transaksi manual satu-per-satu lagi.

Layanan ini sangat cocok buat kamu yang ingin membuat usaha website top up game dengan brand kamu sendiri. Secara singkat, transaksi yang terjadi di website kamu akan langsung terhubung ke beberapa website top up game di atas secara otomatis dengan API.

Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp25 yang langsung dipotong dari saldo apigames kamu dan akan tercatat juga di akun kamu sobat, sehingga dapat mempermudah kamu dalam melakukan pembukuan transaksi bulanan atau bahkan tahunan.

Selain menggunakan API yang serba otomatis, kamu juga dapat melakukan transaksi atau pembelian produk secara manual melalui dashboard apigames secara mudah.

Dashboard apigames memiliki user interface yang user-friendly sehingga dapat dipahami dengan cukup mudah. Kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini tampilan dashboard di akun apigames.

Jadi, melalui apigames.id, sobat dapat melakukan transaksi pembelian atau top up Tanium / Dark Crystals Tower of Fantasy melalui berbagai provider top up game terpercaya baik itu secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames ataupun melalui dashboard akun apigames sobat.

Perlu diketahui, apigames di sini bukan sebagai pihak penjual produk top up game nya, melainkan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game terpercaya yang pastinya 100% aman ke layanan top up game milik sobat sendiri.

Produk-produk top up game tetap dari provider yang terpercaya seperti yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, Dunia Games dan lainnya.

apigames juga menyediakan layanan API untuk melakukan pengecekan username game dengan biaya Rp5 per sekali cek.

Kemudian jika kamu sudah bergelut di bidang top up game sejak lama dan familiar dengan Garena Shell, apigames juga menyediakan layanan bot API redeem voucher Garena Shell secara bulk / massal up to 5000 voucher sekaligus. Tentunya bot ini sangat mempermudah jika dibandingkan harus redeem voucher secara manual.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat kamu integrasikan ke bahasa pemrograman apapun. Kamu bisa cek di sini untuk melihat dokumentasi nya.

API Transaksi Tom and Jerry Chase Otomatis

apigames memiliki misi untuk menjadi penyedia API Top Up / Transaksi Game Terlengkap di Indonesia.

Kalau sobat masih bingung dan memiliki pertanyaan bisa langsung kunjungi website apigames.id untuk informasi lebih lengkapnya ya sobat.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis

API Transaksi Tom and Jerry Chase Otomatis

API Transaksi Honkai Impact 3 Otomatis

API Transaksi ONE PUNCH MAN The Strongest Otomatis

API Transaksi MangaToon Otomatis

API Transaksi Never After Otomatis