Blog Apigames
API Transaksi ONE PUNCH MAN The Strongest Otomatis

API Transaksi ONE PUNCH MAN The Strongest Otomatis

apigames.id – Hai sobat apigames! Apa kabar nih semuanya? Kabar mimin sih baik hehe, semoga sobat semua juga dalam keadaan baik ya. Pada kesempatan kali ini mimin mau ngebahas mengenai API Transaksi ONE PUNCH MAN The Strongest Otomatis.

Sobat di sini ada yang tau ga dengan anime atau manga One Punch Man? Itu loh anime atau serial manga jepang yang menceritakan seorang superhero bernama Saitama.

Eits, tapi di sini mimin bukan mau ngebahas soal anime atau manga nya. Yang mau mimin bahas adalah bahwa One Punch Man punya game mobile bernama ONE PUNCH MAN: The Strongest dan game ini seru banget loh sobat. Tentunya mimin juga bakal kasihtau ke sobat kalo apigames mendukung API Transaksi atau Top Up untuk game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini.

ONE PUNCH MAN: The Strongest merupakan game RPG yang dikembangkan oleh FingerFun (HK) Limited untuk platform iOS dan juga Android. Tentunya dengan lisensi resmi yang telah didapat dari serial manga atau anime nya, “One Punch Man”.

Melalui apigames, sobat dapat melakukan pembelian Kupon game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini yang dapat sobat tukarkan di dalam game dengan rasio 1:1. Selain itu Kupon ini juga dapat sobat gunakan untuk membeli paket atau bundle di dalam game.

Untuk transaksi pembelian atau top up Kupon ONE PUNCH MAN: The Strongest ini dapat sobat lakukan secara otomatis melalui provider top up game terpercaya yang terhubung ke apigames dengan sistem Single API.

Berikut ini adalah contoh transaksi dengan menggunakan website top up Dunia Games:

apigames merupakan website penyedia layanan atau jasa untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, dan lainnya ke website top up game milik kamu sendiri. Hingga saat ini apigames mendukung lebih dari 7 provider.

Bahkan, apigames saat ini juga dapat dihubungkan ke akun UniPin Malaysia dan UniPin Brazil dengan sistem API, dan tentunya apigames berharap terus dapat berkembang dan meluas lagi untuk ke depannya.

Saat ini, apigames sudah bekerja sama dengan beberapa owner website top up game dalam pembelian produk top up game dengan melalui API itu tadi.

Berikut ini list daftar provider top up game yang didukung apigames:

  • Kiosgamer
  • UniPin
  • Razer ID
  • Smile.One
  • Gamepoint
  • Mitra Higgs
  • UniPin Malaysia
  • UniPin Brazil
  • Dunia Games

Proses transaksi dengan API (Application Programming Interface) membuat transaksi menjadi lebih simpel dan juga mudah karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis.

Layanan ini sangat cocok untuk sobat yang ingin memiliki usaha website top up game dengan nama sobat sendiri. Secara singkat, transaksi yang terjadi di website milik sobat akan langsung terhubung ke beberapa website top up game yang terhubung ke akun apigames secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames.

Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp25 yang langsung dipotong dari saldo apigames kamu dan akan tercatat juga di akun kamu sobat, sehingga dapat mempermudah kamu dalam melakukan pembukuan transaksi nantinya.

Selain menggunakan API dengan proses otomatis, kamu juga dapat melakukan transaksi atau pembelian produk secara manual melalui dashboard apigames secara mudah.

Dashboard apigames memiliki user interface yang user-friendly sehingga dapat dipahami dengan mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Kurang lebih seperti ini tampilan dashboard di akun apigames.

Jadi, mimin tekankan sekali lagi bahwa melalui apigames.id, sobat dapat melakukan transaksi pembelian atau top up Kupon ONE PUNCH MAN: The Strongest melalui berbagai provider top up game terpercaya baik itu secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames ataupun melalui dashboard akun apigames sobat.

Sobat bisa langsung saja daftar di apigames dengan klik di sini.

Perlu diketahui, apigames di sini bukan sebagai pihak penjual produk top up game nya, melainkan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game terpercaya yang pastinya 100% aman ke layanan top up game milik sobat sendiri.

Produk-produk top up game tetap dari provider yang terpercaya seperti yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, Dunia Games dan lainnya.

apigames juga menyediakan layanan API untuk melakukan pengecekan username game dengan biaya Rp5 per sekali cek. Kemudian apigames juga menyediakan layanan bot API redeem voucher Garena Shell secara bulk / massal up to 5000 voucher sekaligus.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat kamu integrasikan ke bahasa pemrograman apapun. Kamu bisa cek di sini untuk melihat dokumentasi nya.

API Transaksi Tom and Jerry Chase Otomatis

apigames memiliki misi untuk menjadi penyedia API Top Up / Transaksi Game Terlengkap di Indonesia yang terpercaya. Terus dukung apigames supaya lebih maju ya sobat!

Kalau sobat masih bingung dan memiliki pertanyaan, sobat bisa langsung kunjungi saja website apigames.id untuk informasi yang lebih lengkap.

Yuk bergabung bersama apigames sekarang juga!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi Sky Children of the Light Otomatis

Cara Integrasi bukaOlshop ke Apigames

Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis

API Transaksi Tower of Fantasy Otomatis

API Transaksi Higgs Domino Otomatis

API Transaksi UniPin Otomatis