Blog Apigames
API Transaksi MU Origin 2 Otomatis

API Transaksi MU Origin 2 Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames! Apa kabar nih semuanya? Semoga sobat semua sehat dan bahagia selalu ya! Di kesempatan kali ini mimin mau ngebahas mengenai API Transaksi MU Origin 2 Otomatis.

MU Origin 2 adalah game MMORPG mobile yang merupakan sekuel dari game pertamanya dengan judul yang sama, MU Origin.

Setelah sukses dengan MU Origin, Webzen selaku pengembang game dengan cepat merilis sekuelnya yaitu MU Origin 2 untuk Android dan iOS yang dipublisheri oleh GAMENOW TECHNOLOGY.

MU Origin 2 membawa update yang cukup besar dibandingkan dengan seri pertamanya seperti tambahan equipment baru, tipe musuh baru, peningkatan dari kualitas grafis, fitur summoning, dan tentunya beberapa improvement pada sistem permainan.

Untuk sobat yang suka dengan game MMORPG mobile mimin rekomendasikan nih untuk mencoba game yang satu ini karena ratingnya di Google Play Store cukup baik dan game ini juga sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna loh!

Melalui apigames, sobat dapat melakukan pembelian Diamond dan Badge di dalam game MU Origin 2 ini yang mana 100 Badge Glory setara dengan 90 Diamond. Diamond dan Badge ini tentunya berguna untuk keperluan pembelian item di dalam game ya sobat.

Untuk transaksi pembelian atau top up Diamond dan Badge ini dapat sobat lakukan secara otomatis melalui provider top up game terpercaya yang terhubung ke apigames dengan sistem Single API.

Sebagai gambaran, berikut ini adalah contoh transaksi dengan menggunakan website top up Dunia Games:

apigames adalah sebuah website penyedia layanan atau jasa untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, dan lainnya ke website top up game milik kamu sendiri. Hingga saat ini apigames mendukung lebih dari 7 provider.

Bahkan, apigames saat ini juga dapat dihubungkan ke akun UniPin Malaysia dan UniPin Brazil dengan sistem API, dan tentunya apigames berharap terus dapat berkembang dan meluas lagi untuk ke depannya.

Saat ini, apigames sudah bekerja sama dengan beberapa pemilik website top up game dalam pembelian produk top up game dengan melalui API itu tadi.

Berikut ini list daftar provider top up game yang didukung apigames:

  • Kiosgamer
  • UniPin
  • Razer ID
  • Smile.One
  • Gamepoint
  • Mitra Higgs
  • UniPin Malaysia
  • UniPin Brazil
  • Dunia Games

Proses transaksi dengan API atau Application Programming Interface membuat transaksi menjadi lebih simpel dan mudah karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis.

Layanan ini sangat cocok untuk sobat yang ingin memiliki usaha website top up game sobat sendiri. Transaksi yang terjadi di website top up game milik sobat akan langsung terhubung ke beberapa website top up game yang terhubung ke akun apigames sobat secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames.

Setiap transaksi dikenakan biaya yang sangat murah, hanya sebesar Rp25 yang mana langsung dipotong dari saldo apigames sobat dan akan tercatat juga di akun kamu sobat, sehingga dapat mempermudah kamu dalam melakukan pembukuan transaksi nantinya.

Selain menggunakan API dengan proses otomatis, sobat juga dapat melakukan transaksi atau pembelian produk secara manual melalui dashboard apigames yang sudah memiliki user interface user-friendly.

Berikut ini adalah tampilan dashboard di akun apigames:

Jadi, mimin tekankan sekali lagi bahwa melalui apigames.id, sobat dapat melakukan transaksi pembelian Diamond dan Badge game MU Origin 2 melalui berbagai provider top up game terpercaya baik itu secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames ataupun melalui dashboard akun apigames sobat.

So buat sobat yang tertarik untuk bergabung dengan apigames, sobat bisa langsung saja daftar dengan cara klik di sini.

Perlu diketahui, apigames di sini bukan sebagai pihak penjual produk top up game nya, melainkan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game terpercaya yang pastinya 100% aman ke layanan top up game milik sobat sendiri.

Produk-produk top up game tetap dari provider yang terpercaya seperti yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, Dunia Games dan lainnya.

Oh iya, apigames juga menyediakan layanan API untuk melakukan pengecekan username game dengan biaya Rp5 per sekali cek. Kemudian apigames juga menyediakan layanan bot API redeem voucher Garena Shell secara bulk / massal up to 5000 voucher sekaligus.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat kamu integrasikan ke bahasa pemrograman apapun. Kamu bisa cek di sini untuk melihat dokumentasi nya.

API Transaksi Tom and Jerry Chase Otomatis

Ayo sobat, dukung apigames untuk menjadi penyedia API Top Up / Transaksi Game Terlengkap di Indonesia.

Mungkin itu saja yang mimin share kali ini. Apabila sobat masih bingung dan memiliki pertanyaan, sobat bisa langsung kunjungi saja website apigames.id untuk informasi yang lebih lengkap, atau sobat dapat menghubungi tim apigames melalui link berikut ini: Hubungi apigames.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi MU Origin 3 Otomatis

API Transaksi Razer ID Otomatis

API Transaksi Light of Thel Otomatis

API Transaksi Arena of Valor Otomatis

API Transaksi Sky Children of the Light Otomatis

API Top Up Game Otomatis Terlengkap