Blog Apigames
API Transaksi Omega Legends Otomatis

API Transaksi Omega Legends Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames balik lagi bersama mimin di sini. Apa kabar sobat semua? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya! Sesuai judul, kali ini mimin mau kasihtau mengenai API Transaksi Omega Legends Otomatis.

Sebelum masuk ke pembahasannya, ada yang tau ga nih sama game Omega Legends ini atau bahkan malah pemainnya? Coba komen di bawah ya!

Omega Legends merupakan sebuah game battle royale bertemakan sci-fi yang dikembangkan oleh I Got Games (IGG) dan rilis untuk platform Android dan iOS. Omega Legends berlatar di masa depan dengan berbagai unsur-unsur science fiction yang sangat kental.

Game ini hadir untuk menjadi pesaing bagi Free Fire dan juga PUBG Mobile di pasar game Asia, terutama Indonesia. Karena memang berdasarkan hasil survey, Asia Tenggara adalah salah satu pasar utama yang menguntungkun di industri game mobile.

Secara gameplay, Omega Legends memiliki kemiripan dengan game-game battle royale lainnya, namun di sini nuansa sci-fi nya sangat erat yang membuat game ini berbeda dari game battle royale lain.

Sejak perilisannya pada tahun 2021 hingga saat ini, Omega Legends sempat menduduki peringkat 5 besar sebagai game android gratis yang paling banyak diunduh.

Di dalam game ini mata uangnya bernama Gold Omega Legends yang dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai item-item menarik, dan untuk melakukan top up game tersebut tentunya bisa melalui apigames.

Untuk transaksi pembelian tersebut tentu saja sudah secara otomatis melalui provider top up game terpercaya dengan Single API yang dimiliki oleh apigames nih sobat. Daftar sekarang juga ke apigames dengan cara klik di sini ya sob.

apigames adalah sebuah website yang menyediakan jasa atau layanan untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, dan lain sebagainya ke website top up game milik kamu sendiri.

Bahkan, apigames saat ini juga mendukung untuk transaksi ke luar negeri seperti saat ini sudah tersedia untuk transaksi ke UniPin Malaysia dan UniPin Brazil juga loh!

Layanan ini sangat cocok buat kamu yang ingin membuat usaha website top up game kamu sendiri nih sobat. Secara singkat, transaksi yang terjadi di website kamu akan langsung terhubung ke beberapa website top up game di atas secara otomatis dengan API.

Proses transaksi dengan API (Application Programming Interface) ini akan membuat transaksi jadi lebih simpel dan mudah karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis. Kamu sebagai owner usaha tidak perlu melakukan transaksi manual satu-per-satu lagi.

Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp25 yang langsung dipotong dari saldo apigames kamu dan akan tercatat di database akun kamu, sehingga dapat mempermudah kamu dalam melakukan pembukuan transaksi bulanan.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan transaksi atau pembelian produk secara manual melalui dashboard apigames secara mudah. Dashboard apigames memiliki user interface yang simpel user-friendly sehingga dapat dipahami dengan cukup mudah. Kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini tampilan dashboard akun apigames.

Jadi, melalui apigames.id, kamu bisa melakukan transaksi pembelian atau top up Gold Omega Legends melalui berbagai provider top up game terpercaya baik itu secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames ataupun melalui dashboard akun apigames kamu.

apigames di sini berperan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game terpercaya yang pastinya 100% aman ke layanan top up game milik kamu sendiri, bukan sebagai pihak yang menjual produk top up game nya.

Produk-produk top up game tetap dari provider yang terpercaya seperti yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, Kiosgamer, UniPin, Razer ID, Smile.One, Gamepoint, Mitra Higgs, Dunia Games.

apigames juga menyediakan layanan API untuk melakukan pengecekan username game loh dengan biaya Rp5 per sekali cek.

Kemudian jika kamu familiar dengan Garena Shell, apigames juga menyediakan layanan bot API redeem voucher Garena Shell secara bulk / massal up to 5000 voucher sekaligus. Tentunya bot ini sangat mempermudah jika dibandingkan harus redeem voucher secara manual satu per satu.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat kamu integrasikan ke bahasa pemrograman apapun. Kamu bisa cek dokumentasinya melalui tombol di bawah ya sobat.

apigames memiliki misi untuk menjadi penyedia API Top Up / Transaksi Game Terlengkap di Indonesia.

Kalau kamu masih bingung dan memiliki pertanyaan bisa langsung kunjungi website apigames.id untuk informasi lebih lengkapnya ya sobat.

Tunggu apalagi sobat? Segera daftar di apigames sekarang yuk!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi Higgs Domino Otomatis

API Transaksi Dragon Raja Otomatis

API Transaksi MU Origin 3 Otomatis

API Transaksi Super Sus Otomatis

Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis

API Transaksi MU Origin 2 Otomatis