Blog Apigames
API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis

API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis

apigames.id – Hai sobat apigames! Sesuai judulnya kali ini mimin mau kasihtau API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis nih. Jadi buat kamu yang main Call of Duty Mobile atau disebut juga dengan CODM, siap-siap ya!

Jadi memang di apigames tersedia juga API Transaksi untuk game Call of Duty Mobile secara otomatis melalui API yang disediakan oleh apigames.

Call of Duty Mobile (COD Mobile) merupakan game fps free-to-play yang dikembangkan oleh TiMi Studios. Game ini resmi rilis pada tahun 2019 yang sebelumnya telah melewati serangkaian beta test secara tertutup di beberapa negara.

API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis

Antusiasme dari para pemain game ini cukup besar. Game ini berhasil mendapatkan lebih dari 35 juta unduhan worldwide dalam waktu 3 hari setelah rilis dan membuat game ini menghasilkan pendapatan lebih dari 2 juta dolar Amerika.

Awalnya game ini menghadirkan permainan dengan mode PvP (Player vs Player) atau memang seperti pada versi PC atau next-gen nya. Namun seiring berkembang, game ini menghadirkan mode Battle Royale dan juga beberapa mode menarik lainnya.

Di dalam game ini kamu dapat melakukan Top Up COD Points (CP) yang dapat kamu gunakan untuk melakukan upgrade senjata atau beberapa atribut yang ada di dalam game.

Untuk kamu yang mungkin belum tau, apigames adalah sebuah website yang menyediakan layanan untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game ternama, seperti contohnya kiosgamer, unipin, razer id, smile.one, gamepoint, mitrahiggs, dan lain sebagainya.

Layanan ini cocok banget buat kamu yang mau membuat usaha website top up game kamu sendiri nih sobat. Singkatnya, transaksi yang terjadi di website kamu akan langsung terhubung ke beberapa website top up game di atas secara otomatis.

Nah transaksi-transaksi yang kamu lakukan tersebut nantinya akan dilakukan melalui jalur API (Application Programming Interface) yang membuat transaksi jadi lebih simpel dan mudah karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis.

Transaksi-transaksi tersebut nantinya juga akan tercatat di akun apigames kamu sehingga dapat mempermudah kamu untuk melakukan pengecekan pada transaksi yang terjadi nih sobat.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan transaksi melalui dashboard nya apigames yang juga ga kalah mudah. Karena untuk tampilan atau user interface nya sendiri udah simpel dan mudah untuk dipahami sobat pastinya. Yang pasti sih sobat harus Daftar dulu di website apigames ya!

Jadi, melalui apigames.id, sobat bisa melakukan transaksi pembelian COD Points atau CP secara otomatis dengan API yang disediakan oleh apigames. Hal ini tentunya sangat membantu bagi kamu yang ingin membuka usaha top up game otomatis.

Untuk biaya yang dikenakan per transaksi top up game nya pun sangat murah. Hanya Rp25 saja per transaksi yang nantinya akan dipotong dari saldo kamu di apigames.

Perlu diketahui juga ya sobat bahwa peran apigames adalah sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game terpercaya yang pastinya 100% aman. Jadi apigames bukan sebagai pihak penjual produk top up game nya.

Kalau kamu masih bingung dan memiliki pertanyaan bisa langsung kunjungi website apigames.id karena di sana terdapat berbagai penjelasan yang mungkin membantu dan juga Frequently Asked Questions (FAQ). Atau bisa juga klik tombol di bawah untuk melihat cara kerja dari apigames itu sendiri.

Oh iya, apigames juga menyediakan API Cek Username Game untuk melakukan pengecekan username game yang ingin kamu cek loh. Dan biaya API cek username ini hanya Rp5 per cek. Bener-bener murah banget kan sobat?

Di website apigames juga menyediakan dokumentasi yang sangat lengkap dan pastinya dapat membantu kamu dalam mengintegrasikannya ke bahasa pemrograman apapun.

Untuk kamu yang sudah terbiasa dengan web development atau memilik usaha top up game, pastinya sudah tidak asing lagi ya dengan metode API ini.

Segera daftar di apigames sekarang juga!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Top Up Game Otomatis Terlengkap

API Transaksi Valorant Otomatis

API Transaksi Gamepoint Otomatis

API Transaksi MangaToon Otomatis

API Transaksi Hago Otomatis

API Transaksi Razer ID Otomatis