Blog Apigames
Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis

Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames semua! Pada kesempatan kali ini mimin mau membagikan informasi menarik nih mengenai Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis.

Jika sobat sudah familiar dengan dunia top up game terutama untuk game-game milik Garena, kemungkinan sobat sudah tidak asing dengan yang namanya Garena Shell. Tapi buat sobat yang belum tau, tenang aja, mimin bakal jelasin secara singkat.

Jadi, Garena Shell merupakan mata uang virtual yang berlaku untuk seluruh game dari Garena. Garena Shell ini berbeda ya dengan in-game cash yang merupakan mata uang virtual yang berlaku untuk game-game tertentu milik Garena.

Contoh, in-game cash dari game Free Fire adalah Diamond. Nah untuk melakukan pembelian item di dalam game Free Fire, sobat harus menukarkan Garena Shell yang sobat miliki menjadi Diamond game Free Fire terlebih dahulu. Garena Shell ini tentunya dapat sobat tukarkan juga dengan in-game cash milik Garena yang lainnya, tidak hanya Free Fire saja.

Biasanya, untuk redeem voucher Garena Shell dilakukan secara manual melalui Kiosgamer, layanan top up resmi Garena. Proses tersebut biasanya memakan waktu yang cukup lama jika sobat ingin menginput voucher Garena Shell dalam jumlah banyak. Ditambah lagi jika terlalu banyak menginput akan mengharuskan sobat mengisi captcha yang makin memperlambat proses redeem voucher.

Nah apigames hadir untuk memberikan kemudahan untuk sobat dalam melakukan redeem voucher Garena Shell supaya lebih cepat.

apigames sendiri menyediakan dua jenis redeem voucher, yaitu single redeem atau bulk redeem alias redeem voucher sekaligus. Untuk bulk redeem voucher pun proses pengerjaannya terbilang cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk redeem 1000 voucher Garena Shell secara langsung.

Aplikasi / Bot Redeem Voucher Garena Shell ini sudah digunakan lebih dari 3.881+ merchants dengan total voucher yang berhasil di-redeem sebanyak 3.588.796+ voucher.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan menggunakan Aplikasi / Bot Redeem Voucher Garena Shell dari apigames:

  • Proses Redeem Cepat
    Bot Redeem dari apigames ini mampu menyelesaikan 40 redeem voucher per menit. Artinya Aplikasi / Bot ini mampu menyelesaikan 1000 redeem voucher hanya dalam waktu 20 menit saja.
  • Laporan Lengkap
    Laporan yang dihasilkan dari proses redeem vouchernya lengkap, mulai dari nominal voucher, status voucher sudah digunakan / invalid, status redeem voucher sukses, hingga jumlah shell yang berhasil di-redeem.
  • Harga Murah
    Dengan kemampuan dari Aplikasi / Bot ini, harga yang ditawarkan apigames hanya Rp100 / Voucher yang terbilang sangat murah.
  • Mudah Digunakan
    Untuk menggunakan layanan Aplikasi Redeem Voucher Garena Shell Otomatis ini sangat mudah. Sudah tersedia halaman khusus untuk melakukan redeem ini, kemudian panduan di website apigames.id juga lengkap adapun dalam bentuk video.
  • API Access
    Tersedia juga layanan API untuk redeem voucher Garena Shell secara bulk / massal ini. Jadi untuk sobat yang ingin mengembangkan program / API ini atau meletakkan fitur Bot Redeem ini ke website atau app sobat, sangat bisa. Apigames juga sudah menyediakan API Dokumentasinya juga.

Sobat dapat membaca mengenai Redeem Voucher Garena Shell ini secara lebih lengkap melalui website apigames berikut ini: Bot Redem Voucher Garena Shell.

Berikut ini adalah video panduan untuk Redeem Voucher Garena Shell secara otomatis:

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi MU Origin 2 Otomatis

API Transaksi Mobile Legends Otomatis

API Transaksi Call of Duty Mobile Otomatis

API Transaksi Razer ID Otomatis

API Transaksi Light of Thel Otomatis

API Transaksi Arena of Valor Otomatis