Blog Apigames

Tips dan Guide Main Crossing Void buat Pemula!

Tips dan Guide Main Crossing Void buat Pemula! – Crossing Void merupakan sebuah game mobile RPG yang dikembangkan oleh 91Act, kemudian dipublish oleh Tencent. Untuk sobat yang familiar dengan gameplay permainan RPG, kemungkinan akan cepat paham dengan game ini.

Sebenarnya Crossing Void bukanlah game yang baru, game ini sudah rilis sejak tahun 2018. Namun barangkali beberapa dari kamu ada yang baru memainkan game ini, berikut mimin akan bagikan Tips / Guide Bermain Crossing Void untuk Pemula!

1. Selesaikan Seluruh Misi

Di nomor pertama yang pastinya adalah selesaikan semua misi yang ada. Pada awal-awal permainan, Crossing Void akan memberikan banyak misi yang harus kamu selesaikan. Setiap selesai menjalankan misi, tentu saja kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah dan juga exp untuk membantu kamu naik level dengan cepat. Ketika seluruh misi sudah selesai, kamu akan mendapatkan karakter dengan S-tier.

Tentunya menyelesaikan misi ini tidak semata-mata untuk mendapatkan reward saja, melainkan dapat membantu kamu lebih memahami aspek-aspek penting di dalam game Crossing Void ini.

2. Upgrade Karakter

Kembangkan karakter yang kamu miliki untuk mempermulus jalannya permainan dan mendapatkan lebih banyak reward. Tentunya dengan memiliki karakter yang kuat kamu akan mudah menjadi yang terbaik di dalam game ini. Karakter utama untuk mendominasi permainan dan karakter pendukung akan memberikan kemampuan ekstra.

3. Sistem Game

Crossing Void ini memiliki konsep game RPG berbasis giliran yang mana setiap giliran dalam game ini dapat membebaskan kamu untuk memilih karakter beserta ability atau kemampuannya.

4. Mainkan Challenge

Menyelesaikan story mode di game Crossing Void ini memang wajib dan seru karena dapat memberikan banyak hadiah serta karakter baru. Namun perlu diketahui juga challenge di dalam game ini cukup penting. Jadi, sebisa mungkin mainkan challenge sebanyak mungkin ya sobat.

Nah itu dia sobat, tips dan guide bermain Crossing Void untuk para pemula. Semoga informasi di atas dapat membantu kamu di dalam game tersebut ya!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Supaya pengalaman bermain Crossing Void jadi lebih seru, yuk Top Up Maigo Crossing Void termurah sekarang juga di Tokovoucher.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Tukar Poin Tokovoucher Mudah!

Web Beli Voucher PlayStation Network Paling Murah

Mengenal Peran Karakter Sentinel di Game Valorant

Top Up Game League of Legends: Wild Rift Termurah

Top Up Free Fire Murah Pakai Pulsa

Top Up Mobile Legends Murah Pakai Pulsa