Blog Apigames

Wajib Tau! Cara Meningkatkan CP di Mirage Perfect Skyline

Wajib Tau! Cara Meningkatkan CP di Mirage Perfect Skyline – Mirage: Perfect Skyline merupakan game MMORPG baru yang dikembangkan oleh EYOUGAME(USS). Game ini bertemakan dewa dan iblis yang saat ini cukup hits dan banyak dimainkan.

Seperti game MMORPG pada umumnya, tentunya terdapat juga CP atau Combat Power di dalam game Mirage: Perfect Skyline ini. Tentunya CP adalah hal yang sangat penting karena semakin besar CP tentu saja semakin kuat karakternya.

Jika kamu seorang pemula di game ini, ada baiknya kamu fokus terlebih dahulu pada level. Karena untuk mendapatkan CP yang besar akan lebih mudah jika level dari karakter kamu pun cukup tinggi.

Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi CP kamu di dalam game dan berikut adalah beberapa poin dan bagaimana cara meningkatkan CP kamu di game Mirage: Perfect Skyline:

1. Gear

Setiap gear yang kamu pasang pada karakter menentukan status CP kamu. Gear ini menjadi faktor terbesar yang akan meningkatkan CP kamu yang artinya kamu harus bisa menemukan gear terkuat. Jika kamu tidak masalah dengan opsi berbayar, silahkan lakukan upgrade untuk meningkatkan CP.

Karena Mirage: Perfect Skyline ini adalah game MMORPG yang tergolong baru, artinya grade atau level pada gear nya masih terbilang kecil dan banyak juga pemain yang belum bisa memaksimalkan level gearnya.

Usahakan untuk memiliki gear dengan tingkat grade 5 bintang 3 atau grade 6 bintang 2 karena kedua grade tersebut masih cukup kuat untuk digunakan.

2. Skill

Salah satu aspek yang sangat penting juga pada game ini adalah skill. Ketika kamu sudah memiliki resource yang cukup, pastikan kamu melakukan upgrade pada skill UTAMA kamu. Meningkatkan skill ini tidak hanya memberikan kamu CP, melainkan BP pun juga akan bertambah.

3. Pet dan Mount

Sama seperti game MMORPG lain, ketika kamu sudah memiliki pet atau mount tentu saja keduanya akan meningkatkan CP kamu. Usahakan untuk lebih cepat mendapatkan pet atau mount ini.

Untuk mendapatkannya bisa melalui banyak cara seperti rajin mengikuti misi dan event. Semakin kuat pet atau mount yang kamu gunakan, maka akan semakin meningkat pula CP yang kamu miliki.

4. God Transformation

Salah satu fitur yang cukup unik pada game Mirage: Perfect Skyline ini adalah God Transformation. Fitur ini mengizinkan karakter kamu berubah menjadi salah satu God turunan karakter atau kelas yang dipilih.

Jika kamu sudah berhasil ke tahap ini, seharusnya CP dari karakter kamu sudah kuat, karena kamu akan mendapat bonus status yang tinggi beserta skill set yang baru pula.

Mode God akan terbuka ketika kamu sudah memiliki level yang cukup serta sudah menyelesaikan main story dari game ini.

Nah itulah dia beberapa cara meningkatkan CP di Mirage: Perfect Skyline. Selain memperkuat karakter, dengan CP yang besar kamu juga akan bisa menyelesaikan banyak level, monster, dan membuka fitur baru yang hanya tersedia untuk pemain dengan CP tertentu.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Untuk kamu yang tidak ingin bersusah payah meningkatkan CP, yuk Top Up Jades Mirage Perfect Skyline di Tokovoucher untuk membantu kamu meningkatkan CP dan membuat pengalaman bermain jadi lebih seru!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beli Pulsa Telkomsel Reguler Termurah

Beli Pulsa Transfer Axis Termurah

Top Up Naruto Slugfest X Murah Pakai Pulsa

Web Beli Voucher Google Play Paling Murah

Daftar Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2023!

Urutan Rank Terbaru di Game AOV