Blog Apigames

Main Free Fire dengan Karakter Dasha, Berikut Ini Tipsnya!

Main Free Fire dengan Karakter Dasha, Berikut Ini Tipsnya! – Di dalam game Free Fire atau dikenal dengan sebutan FF terdapat beragam karakter yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah Dasha Free Fire.

Setiap karakter memiliki keunggulannya tersendiri termasuk Dasha. Beberapa kelebihan dari karakter Dasha ini adalah bisa jatuh dari ketinggian tanpa terkena damage, mudah melakukan recovery, dan kuat mengatasi recoil senjata.

Karakter Dasha terinspirasi dari Youtuber cantik asal rusia. Di dalam game sendiri Dasha digambarkan sebagai perempuan berambut pendek dan mengenakan kupluk berwarna ungu. Usianya di sekitar 25 tahun.

Hidupnya bisa dibilang menyedihkan. Orangtuanya meninggal saat ia masih kecil. Sahabatnya pindah serta keluarga angkatnya tidak menerima dia dengan baik.

Karena kondisi yang serba sulit, Dasha merasa terkhianati dan teraniaya. Ketika berusia 18 tahun, dia mengambil keputusan untuk bangkit dan mencari kesenangan berdasarkan definisi dia sendiri.

Tips Bermain Dasha Free Fire

Main Free Fire dengan Karakter Dasha, Berikut Ini Tipsnya!

Nah, untuk kamu yang suka dengan karakter Dasha ini dan ingin menggunakannya di dalam pertempuran, ada beberapa tips atau strategi yang bisa kamu terapkan nih, yuk disimak!

1. Kenali Karakteristik Dasha

Poin pertama ini sangat penting. Kamu harus benar-benar memahami dulu karakteristik dari Dasha. Karena mempunyai kemampuan mengurangi recoil senjata, setiap tembakan yang dilakukan Dasha akan tepat walaupun sedang posisi berjalan.

Pergerakannya juga sangat efektif karena saat terjatuh dari ketinggian, karakter Dasha ini tidak terkena damage.

2. Berani Melakukan Flank

Dengan melakukan flank, kamu akan bisa mengalahkan musuh tanpa terlihat dan dengan cepat. Namun pastikan posisi flank mu cukup bagus ya sobat. Senjata yang direkomendasikan untuk flank ini adalah senjata AWM.

3. Gunakan Kombinasi yang Pas

Menggunakan kombinasi skil yang pas saat bermain tentu akan meningkatkan persentase kemenangan. DJ Alok dan Jota dapat kamu gunakan di awal permainan. Keduanya akan semakin memperkuat karakter Dasha ini.

4. Rush di Dalam Rumah

Rush di dalam rumah wajib dilakukan oleh Dasha, mengingat dia memiliki kemampuan recoil pada senjata. Di dalam rumah, banyak kesempatan untuk mengalahkan lawan karena jarak yang dekat.

5. Gunakan Senjata dengan Recoil Tinggi

Yang terakhir, gunakan senjata dengan recoil tinggi, contohnya SMG. Tentunya lagi-lagi hal ini menyangkut kelebihan karakter Dasha yang mengurangi recoil.

Nah itulah dia sobat penjelasan singkat mengenai karakter Dasha Free Fire dan tips bermainnya. Semoga dapat bermanfaat!

Supaya pengalaman bermain Free Fire lebih seru, Top Up Diamond Free Fire sekarang juga hanya di Tokovoucher. Proses cepat, murah, dan aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Beli Voucher Minecraft Paling Murah

Penjelasan Lengkap Spell di Mobile Legends

Top Up Game Hyper Front Termurah

Top Up Game League of Legends: Wild Rift Termurah

Kini Top Up Seal M Sea Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Hay Day Murah Pakai Pulsa