Blog Apigames

7 Tips dan Trik Main Marvel Snap untuk Pemula

7 Tips dan Trik Main Marvel Snap untuk Pemula – Marvel Snap adalah sebuah card battle game yang cukup populer. Game ini memiliki gameplay yang sederhana sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja.

Di dalam Marvel Snap ini terdapat lebih dari 150 karakter atau hero yang bisa kamu kombinasikan untuk bermain dan juga dilengkapi lebih dari 60 lokasi yang membuat permainan jadi lebih seru.

Untuk kamu yang mungkin baru memainkan game ini dan butuh tips agar cepat jago, nah kali ini mimin akan bahas 7 tips dan trik bermain Marvel Snap untuk pemula nih. Disimak ya sobat!

1. Selesaikan Misi yang Ada

Salah satu aspek sederhana yang mungkin sering dilupakan, yaitu selesaikan misi yang ada. Setiap hari akan terdapat misi baru yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan beragam hadiah credit dan experience untuk season pass.

Dalam 1 hari terdapat total 6 misi harian yang bisa kamu kerjakan sudah termasuk dengan sistem 2 misi tambahan setiap 8 jam.

2. Manajemen Kartu dengan Bijak

Setiap kartu di dalam game Marvel Snap ini memiliki biaya atau cost untuk bisa dimainkan. Bahkan ada beberapa lokasi yang hanya boleh menggunakan kartu dengan biaya tertentu.

Pintar-pintarlah dalam manajemen kartu ini supaya penggunaan kartu bisa menjadi lebih optimal dan sesuai dengan lokasi yang ada.

3. Upgrade dengan Kartu yang Ada

Saat kamu baru memainkan game ini, kamu akan dapat 12 kartu yang menjadi deck awal. Setelah menyelesaikan game pertama, kamu akan mendapatkan fragment kartu yang dapat digunakan untuk meningkatkan visual kartu.

Upgrade kartu uncommon karena harganya lebih murah dan juga lebih mudah untuk mendapatkan fragment. Dengan begitu, perlahan kamu akan mendapatkan seluruh kartu di Marvel Snap setiap kamu menaikkan collection level.

4. Jangan Gunakan Gold untuk Beli Credits

Gold adalah mata uang dalam bentuk emas di Marvel Snap. Kamu bisa mendapatkan gold dengan menyelesaikan misi mingguan dan season pass. Gold bisa digunakan untuk membeli Credits, mempercepat daily mission, atau membeli Variant.

Meski memiliki berbagai kegunaan, mimin saranin jangan beli Credits dengan Gold. Alasannya karena Credits bisa diraih dengan menyelesaikan berbagai misi. Lebih baik gunakan untuk mempercepat misi harian agar bisa meningkatkan level.

5. Jangan Ragu untuk Mundur

Jika kamu tau akan kalah di dalam game, tidak ada salahnya untuk mundur. Sebab, jika kamu mundur, kamu hanya akan kehilangan 1 atau 2 cube saja jika dibandingkan dengan kamu melanjutkan game nya sampai akhir kamu akan kehilangan banyak cube.

6. Antisipasi Kemunculan Kartu

Meskipun ini bisa dibilang hal sepele namun bisa menjadi pembeda ketika bermain Marvel Snap. Pemain dengan power terbanyak di lokasi akan memunculkan kartunya lebih dulu. Kamu bisa menggunakan ini di berbagai situasi.

7. SNAP untuk Dapat Cube Lebih Banyak

Salah satu fitur yang cukup membantu di dalam game Marvel Snap ini adalah kehadiran SNAP. Dengan SNAP, kamu bisa memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan lebih banyak cube.

Jika kamu yakin bisa memenangkan game, jangan ragu untuk menekan SNAP.

Itulah dia 7 Tips dan Trik Main Marvel Snap untuk Pemula, semoga bisa bermanfaat untuk kamu dan semoga dapat membantu kamu meraih rank tertinggi di game Marvel Snap ya sobat!

Top Up Gold Marvel Snap melalui Tokovoucher sekarang juga untuk membuat pengalaman bermain Marvel Snap jadi lebih seru! Proses cepat dan pastinya aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Beli Garena Shell Paling Murah

Web Top Up Diamond Tom and Jerry Chase Termurah

Top Up Never After Murah Pakai Pulsa

Top Up Game Never After Termurah

Wajib Tau! Ini Dia Fakta Menarik Game Arena Breakout

Beli Diamond di Tokovoucher Lebih Murah dengan Akun Gold