Blog Apigames

5 Fakta Mobile Legends yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5 Fakta Mobile Legends yang Mungkin Belum Kamu Ketahui – Hingga saat ini, game Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Di Google Play Store sendiri, game yang dikembangkan oleh Moonton ini sudah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Nah kali ini mimin mau ngebahas 5 Fakta Tentang Mobile Legends yang mungkin belum kamu ketahui. Langsung aja kita masuk ke fakta yang pertama…

1. Burung yang mengikuti Pharsa (Verri) merupakan Pasangannya

Jika kamu pemain Mobile Legends dan tau dengan Hero bernama Pharsa mungkin kamu menyadari bahwa kemanapun Pharsa pergi selalu diikuti dengan burung yang ada di atas kepalanya.

Nah burung ini bernama Verri dan merupakan pasangan / suami dari Pharsa. Yup, benar, kamu tidak salah baca. Berdasarkan cerita di dalam game, suatu ketika Pharsa mengalami kebutaan karena sebuah insiden. Suaminya, Verri, yang sangat menyayangi Pharsa berubah menjadi burung secara permanen yang terhubung dengan Pharsa, yang secara tidak langsung menjadi “Mata” untuk Pharsa.

2. Mobile Legends pernah digugat Tencent atas nama Riot Games

Untuk kamu yang mengikuti perkembangan berita game mungkin sudah pernah mendengar berita ini. Tepatnya di bulan Juli 2018, Mobile Legends digugat oleh Tencent atas nama Riot Games karena dituduh meniru kekayaan intelektual dari game League of Legends.

Masalah ini kini sudah selesai dengan Mobile Legends yang berganti nama menjadi Mobile Legends: Bang Bang.

3. Indonesia Menjadi Salah Satu Negara dengan Player Terbanyak

Tidak bisa dipungkiri popularitas Mobile Legends di Indonesia sangatlah tinggi. Mulai dari bocil-bocil hingga orang dewasa pun sangat antusias dalam memainkan game ini. Ditambah lagi turnamen besar yang aktif serta komunitas yang dibangun sedemikian rupa menambah popularitas game ini. Maka dari itu, tidak heran apabila Indonesia menjadi salah satu negara dengan player Mobile Legends terbanyak.

4. Hero ini Memiliki Hubungan Romantis di dalam Game

Soal percintaan setiap hero, tentunya Mobile Legends juga memiliki ceritanya sendiri. Berikut ini daftar hero yang memiliki hubungan romantis dan didasari juga oleh skin spesial yang dimilikinya:

  • Carmilla & Cecilion (Skin Valentine 2021)
  • Lesley & Gusion (Skin Valentine 2019)
  • Esmeralda & Khufra (Skin Valentine 2020)
  • Lancelot & Odette (Skin Natal 2017)

5. Hero yang Memiliki Ikatan Saudara

Berdasarkan cerita di dalam game, percaya atau tidak, beberapa hero di dalam game Mobile Legends memiliki hubungan saudara satu sama lain. Hal ini terbukti dengan voice line setiap hero nya yang saling berkaitan. Berikut ini daftar hero yang memiliki ikatan saudara tersebut:

  • Aamoon & Gusion
  • Valir & Vale
  • Alpha & Saber
  • Harley & Lesley
  • Selena & Karina
  • Lancelot & Guinevere
  • Alucard & Harith
  • Argus & Rafaela

Itulah dia 5 fakta tentang Mobile Legends yang mungkin belum kamu ketahui. Cukup menarik bukan?

Agar bermain Mobile Legends makin seru, jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends hanya di Tokovoucher ya! Tersedia berbagai nominal Diamond dengan beragam metode pembayaran. Proses cepat dan dijamin 100% aman!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penjelasan Lengkap Spell di Mobile Legends

Ini Dia Hero Counter Uranus di Mobile Legends Bang Bang

Beli Pulsa Transfer Telkomsel Termurah

Top Up Chimeraland Murah Pakai Pulsa

Top Up Rise of Kingdom Murah Pakai Pulsa

Top Up Luna Online New World Murah Pakai Pulsa