Blog Apigames

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu!

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu! – Game terbaru dari Honkai Series buatan miHoYo, yaitu Honkai Star Rail ternyata menyimpan berbagai fakta atau cerita menarik loh. Mulai dari story line game nya sampai hal-hal random yang bisa ditemukan oleh para pemainnya.

Di artikel kali ini, mimin akan ngebahas beberapa fakta menarik tentang Honkai Star Rail yang wajib banget kamu tau nih. Terlebih buat kamu-kamu yang emang fans berat dari game ini. Yuk langsung aja disimak!

1. Interaksi Unik Himeko ketika memeriksa Pedang Godslayer: Surtr

Di dalam game Honkai Star Rail, terdapat benda-benda yang merujuk atau mengambil referensi dari game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact, salah satunya adalah pedang yang bernama Godslayer: Surtr.

Nah ada sesuatu yang menarik dengan pedang hancur ini. Ketika kamu menggunakan karakter Himeko, terdapat dialog khusus mengenai momen terakhir Kimeko di Honkai Impact 3rd, yang mana dialog tersebut bisa bikin pemain mengingat trauma ketika kehilangan Himeko loh.

2. March 7th adalah Anak Elysia?

Karakter bernama March 7th cukup mendapatkan respon yang baik pada saat pertama kali diperkenalkan oleh miHoYo, hal ini karena karakter March 7th cukup identik dengan karakter Elysia pada game Honkai Impact 3rd.

Kemudian, masa lalu March 7th yang masih menjadi misteri membuat March 7th disangkutpautkan dan bahkan disebut sebagai anak dari Elysia. Kemampuan yang dimiliki oleh March 7th adalah kemampuan semacam kristal, yang mana memang mirip dengan Elysia. Bagaimana kalau menurut sobat?

3. Hobi Protagonist memeriksa Tempat Sampah

Setiap tempat sampah di game Honkai Star Rail ini memiliki dialog unik-unik ketika diperiksa. Hal inilah yang membuat para pemain seringkali memeriksa tempat sampah, seolah-olah menjadi hobi.

4. Asal Usul Welt

Percaya atau tidak, Welt berasal dari dunia Honkai Impact 3rd. Hal ini dijelaskan secara gamblang pada manga Honkai Impact 3rd, di mana Welt dan seseorang bernama Void Archive menemukan portal menuju dunia Honkai Star Rail. Ketika masuk pun mereka terjebak dan tidak bisa kembali.

5. Banyak Nama Yang Berdasarkan Mitologi

miHoYo selaku developer sangat hobi menamai karakter-karakter di dalam gamenya berdasarkan mitologi yang ada di dunia nyata. Hal ini juga mereka lakukan pada Honkai Series sebelumnya.

Salah satu contoh yang paling gampang adalah nama asli dari kedua Protagonist laki-laki dan perempuan, yaitu Caelus (Male) dan Stelle (Female). Kemudian ada juga planet Jarilo-VI yang diambil dari nama mitologi Yarilo dari negara Slavia, dan lain sebagainya.

Itu dia beberapa fakta mengenai Honkai Star Rail yang semoga saja bisa bermanfaat atau menghibur untuk sobat.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Jangan lupa untuk Top Up Oneiric Shard Honkai Star Rail di Tokovoucher untuk membeli berbagai item agar permainan jadi jauh lebih seru dan menyenangkan.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Chimeraland Termurah

Top Up Game Thetan Arena: MOBA Survival Termurah

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang

Ada Archon di Bocoran Banner 4.0 Genshin Impact?

4 Tips untuk Bermain Clash Royale

Top Up Boss Domino Murah Pakai Pulsa