Blog Apigames

Hero Baru Ixia Siap Menjadi Marksman Menakutkan di Land of Dawn!

Hero Baru Ixia Siap Menjadi Marksman Menakutkan di Land of Dawn! – Hero baru telah hadir di game Mobile Legends Bang Bang. Perkenalkan, Ixia, sebuah hero dengan role Marksman yang memiliki julukan Arclight Outlaw.

Potensi damage yang dimiliki oleh hero ini sangat luar biasa jika bisa dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu, tentu hero baru ini akan menjadi rebutan pick atau justru langganan ban di Land of Dawn.

Untuk saat ini, hero-hero marksman masih cukup kuat untuk ditempatkan di Gold Lane. Maka dari itu Ixia ini sangat cocok mengisi role gold laner. Berikut ini adalah penjelasan mengenai pasif serta skill dari Ixia:

Pasif – Arc Siphon

Basic Atttack dan Skill menerapkan stack Arc Charge kepada lawan saat terkena serangan. Ketika Ixia melakukan Basic Attack pada lawan dengan dua stack Arc Charge, stack tersebut berubah menjadi Arc Siphon yang memberikan (+100% Total Physical Attack) (+20000% Physical Lifesteal) + 40(+20%* Level Hero) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Jika targetnya hero, ia dapat memulihkan HP setara dengan damage yang diberikan. Arc Siphon bisa digunakan pada semua hero yang masih berada di dalam jangkauan Basic Attack-nya.

Skill 1 – Dual Arc

Ixia menembakkan 2 Arclight beams di sepanjang tanah ke arah target, memberikan 150(+80% Total Physical Attack) (+8000% Physical Lifesteal) Physical Damage kepada musuh dalam area berbentuk persegi panjang. Saat mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan 40% Movement Speed selama 3 detik. Musuh yang terkena kedua beam tersebut akan menerima damage ganda.

Skill 2 – Arc Helix

Ixia meluncurkan tabung energi Arc ke arah target, menarik musuh ke garis tengah setelah jeda singkat dan memberikan 200 (+60% Total Physical Attack) (+12000% Physical Lifesteal) Physical Damage.

Skill Ultimate – Archlight Barrage

Ixia membongkar meriamnya menjadi 6 senjata yang lebih kecil dan memasuki status Barrage selama 5 detik. Dalam status ini, semua skill mendapatkan jangkauan tambahan (tetapi hanya dapat digunakan dalam area berbentuk kipas) dan Basic Attack-nya dapat mengenai hingga 6 unit musuh (memprioritaskan hero) di area yang sama. Dalam durasi tersebut, Arc Siphon juga memberikan 80 damage tambahan.

Tentu dengan build serta emblem yang pas, hero Ixia ini akan menjadi momok menakutkan di late game.

Itulah dia penjelasan singkat mengenai hero baru Ixia di Mobile Legends Bang Bang. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk membeli hero baru ini?

Supaya main Mobile Legends Bang Bang lebih seru, yuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up FIFA Mobile Murah Pakai Pulsa

Top Up Game Honkai Impact 3 Termurah

Kini Top Up Clash of Clans Lebih Mudah di Tokovoucher!

Web Beli Garena Shell Paling Murah

Web Top Up Ticket Cloud Song Saga of Skywalkers Termurah

Top Up Laplace M Murah Pakai Pulsa