Blog Apigames

Daftar Senjata Terbaik di PUBG Mobile Biar Chicken Dinner!

Daftar Senjata Terbaik di PUBG Mobile Biar Chicken Dinner! – Player Unknown Battlegrounds Mobile atau lebih dikenal dengan PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sangat populer saat ini. Tidak hanya di Indonesia saja, bahkan di seluruh dunia sekalipun.

Sebagai game battle royale, PUBGM tentunya menyediakan berbagai pilihan senjata untuk membantu para playernya dalam berperang dan berlomba bertahan hidup.

Dengan senjata yang bagus, tentunya kesempatan player untuk bertahan hidup menjadi lebih besar.

Nah pada kesempatan ini mimin mau sharing beberapa senjata terbaik di PUBG Mobile yang mungkin bisa ngebantu kamu dalam mendapatkan winner winner chicken dinner di dalam game.

1. M416

M416 merupakan salah satu senjata yang sangat favorit di game ini. Senjata M416 ini memiliki kelebihan dari sisi stabilitas yang baik, sehingga senjata ini lebih mudah saat dikendalikan. Kemudian M416 juga memiliki kecepatan peluru dan damage yang lumayan baik juga.

2. AWM

AWM merupakan senjata yang masuk ke kategori sniper. Untuk kamu para player PUBGM yang suka dengan tipikal senjata sniper dan merasa jago dalam menggunakan sniper, kamu bisa mengandalkan senjata ini di dalam game.

AWM memiliki jangkauan yang cukup jauh ditambah dengan damage yang mematikan. Dengan aksesoris atau attachment yang tepat, AWM dapat digunakan dengan lebih stabil.

Untuk mendapatkan senjata ini, siap-siap untuk rebutan sama pemain lain ya!

3. AUG 43

Yang selanjutnya ada AUG 43. Kabarnya sih senjata ini adalah salah satu senjata yang hanya bisa didapat dari air drop, sehingga bisa dibilang cukup sulit didapatkan.

Mesikupun tidak terlalu mudah dikendalikan, senjata ini memiliki damage yang tidak bisa disepelekan. Dengan senjata ini, tentu saja kemungkinan untuk mendapatkan chicken dinner akan lebih meningkat nih sobat.

4. M249

Senjata M249 ini merupakan senjata dengan kapasitas amunisi yang cukup banyak. Dengan itu, tentu saja kamu bisa spam tembakan ke lawan tanpa memikirkan sisa peluru.

5. AKM

AR atau Assault riffle adalah salah satu jenis senjata terfavorit di PUBGM. Di kategori AR ini, kamu bisa menggunakan senjata AKM.

Senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi ditambah dengan damage yang sangat tinggi pula. Dengan attachment yang tepat membuat senjata ini menjadi semakin mematikan.

Oke itulah dia beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan chicken dinner di PUBGM. Coba komen di bawah, senjata favorit kamu apa sih di PUBGM?

Supaya bermain PUBG Mobile makin seru, jangan lupa Top Up UC PUBG Mobile hanya di Tokovoucher ya! Tersedia berbagai nominal UC dengan beragam metode pembayaran. Proses cepat dan dijamin 100% aman!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kini Top Up Life Makeover Lebih Mudah di Tokovoucher!

Wajib Tau! Urutan Rank Ace di PUBG Mobile

Beli Pulsa Smartfren Reguler Termurah

Top Up ROO Sekarang Tersedia di Tokovoucher

Top Up MU Origin 3 Murah Pakai Pulsa

Web Top Up Lilin Sky Children of the Light Termurah