Blog Apigames

Ini Dia Hero Counter Uranus di Mobile Legends Bang Bang

Ini Dia Hero Counter Uranus di Mobile Legends Bang Bang – Pada saat artikel ini dibuat, Uranus menjadi hero yang cukup menyebalkan di Mobile Legends. Dengan settingan emblem yang pas, Uranus bisa menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh dan bagus untuk memancing Skill lawan.

Tapi tenang aja sobat, meskipun bisa dibilang Uranus menjadi hero yang sangat OP saat ini, tapi tetap masih bisa dicounter kok. Nah Hero yang cocok untuk mengcounter atau melawan Uranus di Lane adalah Dyrroth.

Dyrroth merupakan hero Fighter yang sangat cocok untuk melawan Uranus di Lane. Pasalnya, Dyrroth dapat dengan mudah menghancurkan armor yang dimiliki oleh Uranus sehingga membuat HP nya cepat berkurang. Tentunya dengan simfoni skill yang tepat ya sobat.

Skill 1 – Burst Strike

Dyrroth mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan dan setiap Strike akan memberikan Physical Damage ke lawan dan menyebabkan efek slow.

Abyss Enhanced : Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan 1,4 kali dari Damage yang asli dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar.

Skill 2 – Spectre Step

Dyrroth melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan berhenti ketika mengenai satu target lalu memberikan Physical Damage.

Ketika ia menggunakan skill ini kembali, ia akan mengunci target dan mengeluarkan satu Fatal Strike, memberikan Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target.

Abyss Enhanced : Fatal Strike akan memberikan 1,5 kali dari Damage yang asli, menyebabkan efek slow dan stun ke target.

Skill Ultimate – The Destruction

Dyrroth melakukan charge dengan cepat dan mengeluarkan Fatal Strike, memberikan Physical Damage ditambah dengan Physical Damage yang setara dengan HP lawan yang hilang ke lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek slow ke mereka.

Passive Skill – Wrath of the Abyss

Ketika Dyrroth’s Rage mencapai 50%, maka ia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth bakal mengeluarkan Circle Strike dan memberikan Physical Damage ke lawan di dalam lingkaran dan meregenerasi HP berdasarkan damage yang ia berikan.

Setiap kali Dyrroth mengenai hero lawan, maka CD dari Burst Strike dan Spectre Step bakal berkurang.

Selain Dyrroth, banyak juga yang menggunakan Terizla untuk melawan Uranus di laning dan memang terbukti efektif loh.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main Mobile Legends Bang Bang lebih seru, yuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Beli Voucher ROBLOX Paling Murah

Kini Top Up Lokapala Lebih Mudah di Tokovoucher!

Kini Top Up Clash Royale Lebih Mudah di Tokovoucher!

Pemula Kumpul Sini! Tips Bermain Garena Undawn

Top Up Eudemons Online Murah Pakai Pulsa

Beli Pulsa XL Reguler Termurah