Blog Apigames

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang – Gloo merupakan salah satu hero yang kuat pada game Mobile Legends Bang Bang. Jika menjadi musuh, hero ini akan sangat menyusahkan untuk dilawan, apalagi jika yang memainkannya sudah sangat mahir.

Gloo memiliki kemampuan untuk membatasi gerakan musuh dan memberikan damage. Namun dengan strategi yang efektif dan pemilihan hero yang pas, tentu saja Gloo bisa dikalahkan.

Berikut ini mimin akan bahas 5 hero yang bisa kamu pilih untuk mengcounter Gloo dalam permainan:

1. Faramis

Mungkin sudah banyak yang tau dan hero yang paling umum digunakan untuk melawan Gloo adalah Faramis. Faramis memiliki skill yang dalam waktu singkat dapat memusnahkan “anak-anak” ketika Gloo sedang melakukan skill ultimate.

Selain itu, skill 1 Faramis dapat menciptakan zona aman di sekitar untuk memberikan sedikit shield untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya.

2. Alice

Alice memiliki skill 1 yang memungkinkan dia teleport pada arah dari skill 1 tersebut. Hal ini dapat memberikan damage ke Gloo sekaligus dapat digunakan untuk kabur dari perangkap Gloo.

Kemudian skill ultimate Alice memiliki area of effect di mana ketika mengenai Gloo akan memberikan damage yang tinggi dan akan memaksa Gloo untuk tidak berani mendekati Alice.

3. Sun

Salah satu hero underrated yang bisa kamu gunakan untuk melawan Gloo adalah Sun. Dengan skill ultimate yang dimilikinya, Sun dapat menciptakan banyak clone dari dirinya dan dalam waktu bersamaan dapat menyerang lawan.

4. Terizla

Jika bertemu di exp lane, Terizla menjadi salah satu pilihan hero yang pas untuk melawan Gloo. Terizla memiliki skill-skill dengan area yang cukup luas sehingga memberikan ruang gerak yang sempit untuk Gloo.

5. Lunox

Terakhir, hero mage dengan damage burst tinggi yaitu Lunox. Ketika item krusial sudah dimiliki, Lunox dapat melakukan burst damage kepada Gloo yang membuatnya akan sekarat atau bahkan mati dalam waktu singkat.

Kemudian skill ultimate “kuning” Lunox juga dapat membantunya kabur dari perangkap Gloo.

Itu dia 5 hero yang bisa kamu gunakan untuk mengcounter Gloo dalam permainan Mobile Legends Bang Bang. Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Top Up Diamond Mobile Legends termurah di tokovoucher.id supaya pengalaman bermain Mobile Legends Bang Bang makin seru!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up BLEACH Mobile 3D Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Hero Baru Ixia Siap Menjadi Marksman Menakutkan di Land of Dawn!

Top Up King of Kings Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Kenalan dengan AC80, Senjata OP di Free Fire!

Gebyar Undian Poin Akhir Tahun 2023 Motopup!

Top Up Diamond Hago Murah Pakai Pulsa