Blog Apigames

5 Fakta Menarik Tentang Game Free Fire

5 Fakta Menarik Tentang Game Free Fire – Garena Free Fire atau Free Fire atau juga dikenal dengan sebutan FF merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan sangat terkenal di kalangan gamer mobile.

Game yang hadir untuk platform Android dan iOS ini menjadi permainan yang sangat digemari di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Gameplay yang seru serta grafis yang juga bagus menjadi daya tarik dari game ini.

Berikut ini 5 Fakta Menarik Tentang Game Free Fire yang perlu kamu ketahui:

1. Tidak Memiliki Pintu

Selain para player Free Fire, mungkin hampir seluruh gamer mobile sudah mengetahui jika di dalam game Free Fire ini tidak ada pintu. Sempat menjadi sebuah lelucon, namun tidak adanya pintu ini menjadi salah satu ciri khas dari game Free Fire.

Tidak adanya pintu ini pun semata bukan karena tidak sengaja, melainkan memang dibuat seperti itu. Tujuannya agar memudahkan player dalam memasuki area bangunan tanpa harus membuka pintu.

Selain itu, siapa sangka untuk membuat “pintu” di dalam game membutuhkan resource yang besar sehingga membuat sebuah game menjadi berat. Nah dengan tidak adanya pintu ini, tak heran smartphone dengan spesifikasi low end pun masih bisa memainkan game Free Fire ini.

2. Rilis Sebelum PUBG Mobile

Mungkin selama ini banyak yang mengira bahwa Free Fire merupakan game yang rilis setelah PUBGM bahkan sempat dituduh mengikuti game PUBGM. Namun tahukah kamu jika sebenarnya yang rilis lebih dulu adalah Free Fire.

Berdasarkan fakta, Free Fire dirilis secara resmi pada September 2017. Yang kemudian disusul oleh PUBGM yang rilis pada Februari 2018.

3. Game Dengan Player Terbanyak di Dunia

Salah satu fakta yang mungkin banyak yang belum tau juga, Free Fire menjadi game mobile dengan player atau pemain terbanyak di dunia loh. Jumlah pemain totalnya mencapai dua miliar yang tersebar di berbagai negara.

Namun memang, game ini paling banyak dimainkan di wilayah Asia. Meskipun begitu, banyak juga pemain-pemain dari luar asia seperti dari Brazil, Amerika, dan lain sebagainya.

4. Sering Kolaborasi dengan Anime Terkenal

Free Fire juga dikenal dengan game yang sering sekali berkolaborasi dengan anime terkenal sehingga membuatnya semakin banyak dikenal dan diminati. Beberapa anime terkenal yang sudah berkolaborasi dengan Free Fire ini adalah Attack on Titan dan One Piece.

Terbukti, dengan menjalankan strategi kolaborasi ini membuat game Free Fire semakin maju dan semakin banyak peminatnya, sehingga game ini pun digadang-gadang akan memiliki umur yang panjang.

5. Adanya Server Lokal

Nah ini yang juga cukup unik. Jika biasanya game mobile memiliki server yang mencampur antar negara di Asia, Free Fire menawarkan opsi server lokal khusus untuk pemain dari Indonesia saja loh.

Hal ini tentu saja cukup menguntungkan karena mengurangi delay untuk koneksi ke server karena server yang digunakan berasal dari Indonesia.

Nah itulah dia sobat 5 Fakta Menarik Tentang Game Free Fire. Semoga dapat bermanfaat untuk sobat.

Supaya pengalaman bermain Free Fire lebih seru, Top Up Diamond Free Fire sekarang juga hanya di Tokovoucher. Proses cepat, murah, dan aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa

Mengenal Lebih Dekat Game Life After dan Fakta Menariknya!

Tokovoucher Bagi-Bagi THR 5 Juta Rupiah!

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang

Ini Dia Hero Counter Uranus di Mobile Legends Bang Bang

Web Top Up Coupon One Punch Man The Strongest Termurah