Blog Apigames

Daftar Senjata di Metal Slug: Awakening, Pemula Wajib Tau!

Daftar Senjata di Game Metal Slug: Awakening, Pemula Wajib Tau! – Pasti sobat sudah tidak asing dong dengan game Metal Slug: Awakening? Sebuah game legendaris yang kini hadir untuk mobile dan terbukti memang cukup booming.

Di dalam game Metal Slug: Awakening ini terdapat beragam jenis senjata sesuai dengan kategori masing-masing. Setiap senjata memiliki kekuatan ataupun power yang juga dilengkapi dengan skill terbaiknya.

Pada awal game, para pemain hanya akan mendapatkan senjata pistol terbatas. Namun, setelah pemain menyelesaikan beberapa misi, nantinya para pemain akan mendapatkan hadiah berupa senjata-senjata baru.

Sebagai pemula, tentu penting untuk mengetahui daftar senjata apa saja yang ada di dalam game Metal Slug: Awakening ini. Maka dari itu, di artikel kali ini kita akan bahas daftar senjata apa saja sih yang ada di dalam game ini?

Bazooka

Bazooka adalah salah satu jenis senjata baru di game Metal Slug: Awakening. Senjata ini mirip dengan Super Grenade yang dapat menembakkan roket dengan damage yang tinggi. Selain itu, senjata ini juga memiliki kecepatan tinggi.

Heavy Sniper Rifle

Yang membuat Heavy Sniper Rifle menjadi salah satu jenis senjata yang menarik adalah senjata ini memiliki kekuatan, kecepatan, serta ketajaman tembakan.

Gatling

Gatling adalah item terbaru berbentuk senapan mesin berat. Saat pemain menggunakan Gatling, pemain akan merasakan daya tembak yang meningkat.

Saw Launcher

Saw Launcher adalah jenis senjata yang mengeluarkan peluru berbentuk gergaji yang berputar menancap ke arah musuh. Selain itu, beberapa peluru gergaji ini juga dapat menjadi semakin panjang saat terkena musuh dan memberikan efek yang lebih sakit.

Boxing Gun

Boxing Gun adalah senjata yang mengeluarkan sarung tinju, sesuai dengan namanya, “Boxing”. Tinju ini dikeluarkan dengan sangat keras dan memberikan efek ledakan di belakang musuh.

Selain beberapa senjata di atas, terdapat juga beberapa senjata lagi yang tidak bisa mimin jelaskan satu per satu. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini ya sobat.

Nah itulah dia daftar senjata pada game Metal Slug: Awakening. Untuk mendapatkan senjata-senjata baru, pemain juga bisa melakukan gacha di Mining Site. Untuk itu, yuk segera Top Up Metal Slug Awakening murah di Tokovoucher untuk gacha senjata, upgrade karakter, atau pembelian item menarik lainnya di dalam game.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penjelasan Lengkap Spell di Mobile Legends

Top Up Revelation Infinite Journey Murah Pakai Pulsa

Top Up Dunk City Dynasty Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Kini Top Up Royal Domino Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Game Life Makeover Termurah

Hero Baru Ixia Siap Menjadi Marksman Menakutkan di Land of Dawn!