Blog Apigames

Tips Penting Bermain Ragnarok Origin untuk Pemula

Tips Penting Bermain Ragnarok Origin untuk Pemula – Game MMORPG Ragnarok Online yang sangat fenomenal kini hadir untuk mobile dengan nama Ragnarok Origin. Tentunya banyak sekali gamer Ragnarok Online atau RO yang bernostalgia dengan adanya Ragnarok Origin ini.

Ragnarok Origin menyajikan grafik game bergaya anime yang lucu, kehidupan petualangan dengan alam yang indah, hingga sesuaikan pertumbuhan karakter melalui kombinasi bangunan yang unik.

Untuk kamu yang mungkin baru mengenal game ini dan bingung pada awal saat memainkan game ini, tenang saja, pada kesempatan kali ini, mimin akan membagikan beberapa tips bermain Ragnarok Origin untuk para Pemula agar permainan menjadi lebih seru dan kemungkinan besar kamu bisa lebih cepat naik level.

1. Selesaikan Daily Quest dan Story terlebih dahulu

Tips yang pertama ini cukup penting. Untuk para pemula usahakan untuk tidak selalu melakukan farming. Utamakan menyelesaikan Daily Quest atau Story agar lebih mengerti cerita dan mendapatkan reward.

Dari menyelesaikan Daily Quest atau Story, kamu akan mendapatkan EXP, Zenny, Diamond, dan Item secara cuma-cuma.

2. Join Guild

Bergabung dengan Guild menjadi salah satu tips penting yang kerap kali dilewatkan oleh banyak player, terutama player pemula. Join Guild ini sangat bermanfaat untuk player terutama dalam urusan leveling. Selain itu dengan Join Guild, kamu bisa mendapat benefit lain seperti Skill Guild, Item, Zenny, dan masih banyak lagi.

3. Ambil Pet yang Kamu Inginkan

Pet atau hewan peliharaan di game Ragnarok Origin ini cukup memberikan dampak yang besar pada karakternya. Salah satu manfaatnya adalah Pet ini bisa memaksimalkan skill untuk mengeluarkan damage yang jauh lebih besar.

4. Jangan lupa Grinding dan Farming

Ragnarok Origin atau ROO ini adalah game yang quick on progress, yang mana grinding menjadi salah satu tips bermainnya. Selain itu, farming juga diperlukan agar item dan exp yang kamu dapatkan sesuai dengan skill dan build kamu. Tapi ingat, selesaikan dahulu Daily Quest dan Story terlebih dulu ya!

5. Plih Job Class sesuai Keinginan

Ada 6 karakter atau Job Class yang dapat kamu pilih di Ragnarok Origin ini, diantaranya:

  • Swordman -> Knight
  • Acolyte -> Priest
  • Archer -> Hunter
  • Merchant -> Blacksmith/Whitesmith
  • Thief -> Assassin
  • Mage -> Wizard

Pastikan untuk memilih Job Class sesuai keinginan dan kebutuhanmu ya sobat.

Nah itulah dia beberapa tips penting dalam bermain Ragnarok Origin, khususnya untuk pemula. Jangan lupa juga untuk explore fitur-fitur lain di dalam game dan pelajari juga ya sobat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Nyan Berry Ragnarok Origin melalui Tokovoucher ya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Skill Terbaik Hu Tao di Genshin Impact

Web Top Up Chip Ungu Higgs Domino Termurah

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang

Kini Top Up Heaven Saga Lebih Mudah di Tokovoucher!

Beli Pulsa Transfer Indosat Termurah

Tips dan Trik Bermain FIFA Mobile untuk Pemula