Blog Apigames

Top Up Eudemons Online Murah Pakai Pulsa

Top Up Eudemons Online Murah Pakai Pulsa – Halo sobat blog apigames, apa kabar? Semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya! Pada kesempatan ini mimin mau sharing terkait produk Tokovoucher nih sobat.

Udah pada tau belum kalau di Tokovoucher, kamu bisa top up game favorit kamu dan bayar pake pulsa? Nah buat yang belum tau, sini mimin kasihtau caranya!

Tapi sebelumnya mimin mau kasihtau dulu ke sobat yang mungkin ada sebagian yang belum tau. Tokovoucher itu apa sih?

Tokovoucher merupakan website / aplikasi top up game termurah, terlengkap, dan pastinya terpercaya. Hingga saat ini sudah lebih dari 70.000 mitra yang bekerjasama serta melakukan transaksi top up di Tokovoucher. Selain itu banyak juga produk digital lain yang dijual di Tokovoucher loh.

Untuk metode pembayaran yang tersedia di Tokovoucher juga sangat banyak, mulai dari Saldo akun Tokovoucher, Bank Transfer, OVO, GoPay, DANA, Virtual Account Bank, melalui Convenience Store seperti Alfamart, hingga yang akan mimin bahas di postingan ini, yaitu pembayaran melalui Pulsa.

Nah untuk pembayaran melalui pulsa sendiri untuk saat ini baru mendukung 4 provider saja nih sobat, yaitu Telkomsel, Axis, XL, dan juga Three (3). Tidak menutup kemungkinan juga kalau ke depannya akan tersedia metode pembayaran pulsa untuk operator lainnya ya sobat.

Untuk cara top up nya sebenarnya sama dengan game-game lainnya, namun untuk kali ini yang akan mimin bahas khusus untuk game Eudemons Online sobat. Adakah dari sobat yang mainin game ini?

Eudemons Online adalah sebuah game free-to-play bergenre MMORPG fantasy dengan grafis 2.5D yang dikembangkan oleh TQ Digital Entertainment untuk platform PC (Windows). Game ini bisa kamu dapatkan di Steam ataupun melalui website resmi Eudemons Online itu sendiri.

Eudemons berlatarkan di dunia fantasi mitos Cronus. Di dalam game ini, kamu akan memainkan Eudemon, sebuah makhluk kuat yang tubuhnya diciptakan oleh Titan tanpa tujuan dan juga ingatan. Setelah beberapa waktu, Eudemon akan mendapat ingatan dan tujuan mereka.

Walaupun game free-to-play, tapi kamu dapat melakukan in-game purchase untuk mempercepat progress permainan. Salah satu keuntungannya adalah kamu dapat membuat karakter kamu lebih kuat.

Nah langsung aja ini dia cara Top Up Eudemons Online Pakai Pulsa di Tokovoucher:

  1. Buka tokovoucher.id atau download aplikasi Tokovoucher melalui Google Play Store
  2. Daftar, lalu login ke akun Tokovoucher kamu
  3. Pada menu Game, pilih game Eudemons Online
  4. Masukkan ID + Server akun Eudemons Online kamu
  5. Pilih nominal Eudemons Points yang kamu inginkan
  6. Pada Metode Pembayaran, pilih Metode Pembayaran Pulsa dan pilih provider yang kamu gunakan (Telkomsel / Axis / XL / Three)
  7. Masukkan Email dan nomor HP dengan benar
  8. BACA dan IKUTI dengan teliti cara pembayarannya
  9. Klik Beli, lalu kamu akan diarahkan ke tokoconvert.id, kemudian masukkan nomor hp pengirim pulsa, klik Selanjutnya
  10. BACA dan IKUTI dengan teliti instruksi nya
  11. Klik Copy dan klik Transfer Pulsa Sekarang lalu akan terbuka Dial In untuk transfer pulsa dan lakukan transfer pulsa
  12. Setelah berhasil akan muncul sms pemberitahuan
  13. Selanjutnya, klik Konfirmasi Sudah Transfer pada halaman tokoconvert.id sebelumnya
  14. Jika sudah berhasil akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan Eudemons Points pun akan secara otomatis masuk ke akun Eudemons Online kamu

Nah itu dia sobat, bagaimana cara Top Up Eudemons Online Murah Pakai Pulsa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya buat kalian.

Oh iya, pastikan kamu membaca langkah-langkah dan cara pembayarannya dengan teliti ya sobat agar tidak ada kesalahan pada saat proses top up game.

Jika sobat menemukan kendala atau bingung, tenang saja karena Tokovoucher sudah menyediakan layanan Bantuan Pelanggan yang ramah dan responsif melalui Telegram ataupun Instagram resmi Tokovoucher.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Legacy of Discord Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Web Top Up FMP Football Master 2 Termurah

Fakta-Fakta Menarik dari Game MOBA Lokal yang Makin Populer: Lokapala!

Tutorial Cara Bermain Eudemons Online

Beli Pulsa XL Reguler Termurah

5 Fakta Menarik Tentang Game Free Fire