Blog Apigames

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Clash Royale

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Clash Royale – Clash Royale adalah game besutan Supercell yang bertema kerajaan fantasi, yang mana karakter-karakter di dalam game nya sebagian besar diambil dari game saudaranya yaitu Clash of Clans.

Game yang rilis pada tahun 2016 sempat sangat populer pada masanya bahkan sempat menjadi top game di Google Play Store dan Apple Store. Game ini juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Untuk kamu para pemain Clash Royale, pada kesempatan kali ini mimin mau sharing hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang game Clash Royale ini. Yuk langsung aja kita bahas!

Terbantu Oleh Karakter

Sebagai salah satu game spin off yang dibuat berdasarkan blueprint game Clash of Clans, bisa dibilang Clash Royale banyak sekali terbantu oleh pesona karakter yang memang dikenal oleh para pemainnya.

Secara, tokoh atau karakter di dalam game ini beberapa diambil dari game Clash of Clans yang sudah lebih dulu memiliki base audience yang besar. Jika kamu melihat iklan animasi Clash of Clans yang dibuat dengan sangat niat dan apik, tentu kamu akan mengenali tokoh-tokoh yang ada.

King Si Tukang Tidur

Untuk memenangkan tiga crown pada permainan Clash Royale, kamu harus bisa menghancurkan King Arena. Tapi fun fact nya, sebenarnya raja yang ada di atas King Tower merupakan raja yang tukang tidur. Begitu Tower Arena hancur, barulah King Arena akan terbangun.

Freeze bisa untuk Menabung

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa Freeze hanya dipakai untuk membalikan serangan lawan, namun kenyataannya Freeze bisa kamu pakai untuk membantu kamu dalam menabung prajurit.

Bagi kamu yang memainkan mode spawn dengan bantuan Hut, ada baiknya kamu coba Freeze gerakan prajurit yang keluar. Dengan melakukan Freeze sementara waktu, begitu efek Freeze habis, kamu akan memiliki banyak prajurit yang siap untuk menyerang lawan.

Keuntungan lainnya kamu juga akan memiliki ekstra elixir untuk dapat membantu menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan.

Seru dan Menyenangkan, Tapi Menguras Energi

Sama dengan beberapa game Freemium lain yang mengandalkan fitur leaderboard match, persaingan pada game Clash Royale ini cukup intens dan membutuhkan komitmen serta waktu yang tidak sedikit dari para pemainnya.

Apalagi jika ingin mengejar top global, pastinya membutuhkan effort yang sangat besar. Bermain tanpa mengeluarkan uang sepeserpun tentu sangat menantang, namun kamu yang ingin top up Gems demi mempercepat progress permainan, tidak ada salahnya juga.

Itu dia hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang Clash Royale. Semoga informasi ini bisa bermanfaat atau setidaknya dapat menambah wawasan kamu ya!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Gems Clash Royale di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kini Top Up Royal Domino Lebih Mudah di Tokovoucher!

5 Fakta Valorant yang Wajib Kamu Ketahui

Top Up Game Ace Racer Termurah

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu!

Top Up Legacy of Discord Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Game BLEACH Mobile 3D Termurah