Blog Apigames

Beli Weekly Diamond Pass MLBB Termurah

Beli Weekly Diamond Pass MLBB Termurah – Jika sobat adalah pemain game Mobile Legends Bang Bang, tentunya memiliki skin yang rare dan emote battle yang lucu akan menambah keseruan di dalam game.

Untuk memiliki skin, emote battle, ataupun item menarik lain di dalam game membutuhkan Diamond yang sebelumnya harus sobat top up terlebih dahulu.

Nah kali ini mimin mau kasihtau ke sobat mengenai Weekly Diamond Pass MLBB yang bisa sobat dapetin dengan harga termurah kalo sobat belinya itu di Tokovoucher.

Weekly Diamond Pass MLBB ini adalah item bundle yang memberikan penawaran yang bagus kalau sobat ingin mendapatkan untung yang besar dengan modal top up yang kecil. Sobat bisa mendapatkan 210 Diamond, 210 Starlight Score, dan 7 Diamond Pass Choice Bundle yang dibagi selama 7 hari hanya dengan Rp29.000 yang bisa sobat beli di Tokovoucher.

Hadiah ini bisa sobat klaim setiap harinya dan akan kadaluwarsa dalam waktu 24 jam. Jadi, pastikan kamu login setiap hari untuk mendapatkan semua bonusnya ya sobat.

Apalagi jika akun Tokovoucher sobat sudah berstatus Gold, harga yang akan sobat dapatkan akan lebih murah jika dibandingkan akun Basic. Baca selengkapnya mengenai ini di sini: Beli Diamond di Tokovoucher Lebih Murah dengan Akun Gold.

Download aplikasi Tokovoucher sekarang, daftar, dan dapatkan harga paling murah untuk membeli Weekly Diamond Pass MLBB.

Cara Beli Weekly Diamond Pass MLBB:

  1. Download aplikasi Tokovoucher di Play Store atau buka tokovoucher.id
  2. Pilih game Mobile Legends, pilih Mobile Legends Paket A
  3. Masukkan ID Server akun Mobile Legends sobat
  4. Pada bagian Nominal Produk, pilih Weekly Diamond Pass MLBB
  5. Pilih Metode Pembayaran yang sobat inginkan
  6. Masukkan Email dan Nomor HP dengan benar
  7. Klik Beli, lalu lakukan pembayaran sesuai dengan total tagihan
  8. Tunggu beberapa saat, Weekly Diamond Pass MLBB akan otomatis masuk ke akun Mobile Legends milik sobat

Sobat juga bisa membeli Weekly Diamond Pass MLBB ini di dalam game dengan tap ikon Diamond pada halaman utama game MLBB, kemudian pilih Weekly Diamond Pass. Namun untuk mendapatkan harga yang lebih murah, harus beli di Tokovoucher ya sobat.

Perlu sobat ketahui juga bahwa Weekly Diamond Pass MLBB ini bernilai 490 Diamond yang mana hampir bernilai 5 kali lipat dari harga normal yang bisa sobat dapatkan. Benar-benar menguntungkan bukan? Yuk tunggu apa lagi, beli Weekly Diamond Pass MLBB di Tokovoucher sekarang juga!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up BLEACH Mobile 3D Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Game Heaven Saga Termurah

Kini Top Up State of Survival Zombie War Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Game Naruto Slugfest X Termurah

Beli Pulsa Transfer Axis Termurah

Top Up Honkai Star Rail Kini Sudah Bisa di Tokovoucher