Blog Apigames

4 Tips untuk Bermain Clash Royale

4 Tips untuk Bermain Clash Royale – Clash Royale merupakan permainan yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini bertema kerajaan fantasi, yang mana karakter-karakter di dalam game nya sebagian besar diambil dari game saudaranya yaitu Clash of Clans.

Game yang rilis pada tahun 2016 sempat sangat populer pada masanya bahkan sempat menjadi top game di Google Play Store dan Apple Store. Game ini juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Untuk kamu yang baru bermain Clash Royale, pas banget nih kamu klik artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini mimin akan bagikan 4 tips untuk bermain clash royale, yuk cekidot!

1. Kombinasi Kartu yang Tepat

Sebagai pemain, kamu harus berhati-hati dalam memilih kartu guna menjaga keseimbangan pertahanan dan juga penyerangan kamu. Pilihan kartu ini sangat banyak mulai dari tank, senjata jarak jauh, troops darat dan udara, atau bahkan pemain bisa menggunakan spell.

Tips idealnya, kamu harus memilih barisan kartu yang memungkinkan untuk menyerang dengan agresif akan tetapi dapat bertahan juga. Dalam memilih barisan kartu ini, tekan elixir cost serendah mungkin.

Rendahnya elixir cost dapat membuat pemain menurunkan troops lebih cepat di arena perang. Jangan ragu juga untuk mengutak atik susunan kartu untuk mencari yang terbaik sesuai dengan strategi kamu.

2. Jangan Asal Menurunkan Troops

Mungkin untuk pemain pemula, menurunkan troops sembarangan di arena adalah opsi yang diharapkan memberikan hasil terbaik. Namun kenyataannya, seiring bertambah pengalaman bermain, pemain pasti akan paham bahwa beberapa kartu bisa berguna dengan baik jika diturunkan bersama.

Sebagai contoh saja, Giant berfungsi sebagai tameng. Cobalah turunkan Giant bersama dengan troops yang memiliki damage tinggi untuk mendapatkan hasil yang optimal. Giant bisa sebagai pengalih perhatian tower lawan sementara troops lainnya dapat menyerang dengan maksimal.

3. Eksperimen dengan Kartu

Setelah melewati beberapa game dan mendapat chests yang berisi gold, gems dan juga upgrade cards, pemain dapat melakukan eksperimen dengan kartu sesuai dengan strategi atau gameplay masing-masing.

Belajar untuk meminimalisir penggunaan elixir, memanfaatkan kemampuan spell dan belajar untuk mengalihkan perhatian lawan dari tower. Umumnya, hal ini dapat dilakukan dengan building cards.

4. Belajar dari Top Player

Clash Royale memungkinkan kamu melihat ulang permainan. Pemain juga dapat melihat replay permainan lainnya di beberapa arena melalui TV Royale. Gunakan kesempatan ini untuk mempelajari strategi lawan sesuai dengan arena nya.

Nah itu dia 4 tips untuk bermain Clash Royale. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang baru ingin bermain Clash Royale. Jika ada dari kamu yang sudah Pro bermain game ini, tinggalkan tips ala kamu di kolom komentar ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Gems Clash Royale di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Golden Star Super Sus Termurah

Top Up Goddess of Victory Nikke Murah Pakai Pulsa

Tips dan Trik Bermain FIFA Mobile untuk Pemula

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu!

Top Up League of Legends Wild Rift Murah Pakai Pulsa

Top Up Chimeraland Murah Pakai Pulsa