Blog Apigames

Apa itu Weekly Diamond Pass MLBB? Harga dan Cara Beli!

Apa itu Weekly Diamond Pass MLBB? Harga dan Cara Beli! – Dari banyaknya pemain game Mobile Legends Bang Bang atau MLBB, mimin yakin masih sedikit nih yang tau mengenai Weekly Diamond Pass MLBB. Padahal, Weekly Diamond Pass MLBB ini adalah salah satu bundle yang sangat menguntungkan buat player MLBB loh sob. Yuk kita bahas!

Apa itu Weekly Diamond Pass MLBB?

Weekly Diamond Pass MLBB merupakan salah satu jenis item atau bundle yang ada di dalam game Mobile Legends yang menawarkan keuntungan untuk kamu para pemain game MOBA yang sangat populer ini. Dengan bundle Weekly Diamond Pass ini, pemain dapat menghemat uang serta waktu ketika bertransaksi di game Mobile Legends.

Jadi, jika sobat membeli Weekly Diamond Pass, sobat akan mendapatkan 210 Diamond dalam 7 hari, ditambah lagi terdapat hadiah harian Starlight Point dan Weekly Diamond Pass Choice Bundle (pilih Starlight Fragment, Crystal of Aurora, Ticket, atau Magic Dust) yang mana nilai total keseluruhan item atau bundle ini adalah 490 Diamond. Sangat menguntungkan bukan?

Jadi rinciannya sobat akan menerima 30 Diamond, Starlight Point, dan juga Weekly Diamond Pass Choice setiap harinya selama satu minggu. Jika ditotal akan ada 210 Diamond yang masuk ke akun Mobile Legends milik sobat.

Harga dan Cara Beli Weekly Diamond Pass MLBB

Weekly Diamond Pass MLBB ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp29.100 yang tentunya bisa sobat dapatkan di Tokovoucher. Berikut ini adalah link pembeliannya:

Tata cara pembelian Weekly Damond Pass MLBB di Tokovoucher:

  1. Klik link di atas
  2. Masukkan ID + Server akun Mobile Legends sobat
  3. Pada bagian Nominal Produk, pilih Weekly Diamond Pass MLBB
  4. Pilih Metode Pembayaran yang sobat inginkan
  5. Masukkan Email dan Nomor HP dengan benar
  6. Klik Beli, lalu lakukan pembayaran sesuai dengan total tagihan
  7. Tunggu beberapa saat, Weekly Diamond Pass MLBB akan otomatis masuk ke akun Mobile Legends milik sobat

Selain melalui Tokovoucher, sobat dapat membeli Weekly Diamond Pass MLBB langsung di dalam game Mobile Legends melalui menu Top Up. Akan tetapi, mimin saranin buat belinya di tokovoucher.id aja karena dijamin harganya paling murah!

Oke sobat, itu dia penjelasan mengenai Weekly Bundle Pass MLBB, harga, serta cara membelinya melalui Tokovoucher. Jika sobat tidak ingin membeli bundle mingguan, tenang saja, di Tokovoucher sobat juga bisa kok melakukan top up sesuai dengan jumlah diamond yang sobat inginkan.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Diamond Lords Mobile Termurah

Beli Weekly Diamond Pass MLBB Termurah

Top Up Game Lokapala Termurah

Kini Top Up Royal Domino Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Game Laplace M Termurah

Top Up Game League of Legends: Wild Rift Termurah