Blog Apigames

Kenalan dengan AC80, Senjata OP di Free Fire!

Kenalan dengan AC80, Senjata OP di Free Fire! – Hai sobat, pada kesempatan kali ini, mimin mau ngebahas salah satu senjata yang bisa dibilang cukup OP (Overpower) di game Free Fire nih. Khususnya untuk sobat-sobat yang masih pemula di Free Fire, wajib disimak ya!

Senjata AC80 adalah salah satu senjata di dalam game Free Fire atau FF yang masuk ke dalam kategori Designated Marksman Rifle (DMR).

Meskipun tembakan AC80 ini tidak jauh berbeda dengan senjata SKS, SVD, atau Woodpecker, namun damage serta akurasi dari senjata ini hampir setara dengan tipe Assault serta Sniper Rifle loh.

Untuk saat ini, senjata AC80 ini menjadi andalan para pemain-pemain Free Fire. Selain damage serta akurasi, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh senjata AC80 ini nih sobat.

Armor Penetration Tinggi

Senjata AC80 dibekali dengan armor penetration yang tinggi. Hal ini sangat bagus untuk melumpuhkan musuh. Armor penetration yang tinggi juga membuat senjata ini mendekati level Woodpecker.

Reload Speed Cepat

Selain armor penetration tinggi, AC80 adalah senjata yang memiliki kemampuan reload yang cepat dengan reload speed mencapai 55 poin. Dengan reload speed yang cepat, para pemain akan mendapatkan lebih dalam urusan kecepatan menyerang.

Damage Tinggi Jarak Jauh dan Menengah

Seperti yang sudah mimin bilang, AC80 memiliki damage yang tinggi, dan ini optimal pada jarak menengah dan bahkan jauh. Sangat cocok digunakan untuk penembakan jarak jauh. Berikut statistik lengkap senjata AC80 Free Fire:

  • Damage: 71
  • Accuracy: 51
  • Magazine: 10
  • Armor Penetration: 70
  • Movement Speed: 77
  • Range: 78
  • Rate of Fire: 36

Nah itulah dia sekilas mengenai senjata AC80 yang saat ini sedang sangat OP dan populer di game Free Fire. Dengan senjata yang bagus, tentunya akan memudahkan kamu untuk meraih kemenangan.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Jangan lupa untuk Top Up Diamond Free Fire di Tokovoucher agar bermain menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Peran Karakter Sentinel di Game Valorant

Web Beli Voucher ROBLOX Paling Murah

Top Up League of Legends Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Game Mobile Legends Termurah

Tips Bermain PUBG Mobile untuk Pemula

4 Fakta Unik Game Genshin Impact