Blog Apigames

Beli Paket Data Telkomsel Termurah

Beli Paket Data Telkomsel Termurah – Hey Sob, pasti sering merasa kesel kan kalau kuota internet sobat tiba-tiba habis di saat yang tidak tepat? Padahal, masih butuh internet untuk tugas kuliah atau kerjaan yang menumpuk. Kalau begitu, sobat bisa cek dulu di Tokovoucher, nih!

Gimana sih caranya? Di Tokovoucher sobat bisa melakukan pengisian paket data Telkomsel Termurah dengan pembayaran melalui Saldo Tokovoucher, Bank Transfer, OVO, Gopay, DANA, Shopeepay, Virtual Account Bank (BRI, BCA, BNI, Mandiri, Permata), hingga melalui Alfamart. Praktis banget kan?

Paket data Telkomsel yang bisa sobat isi di Tokovoucher ini sangat lengkap. Mulai dari yang harian, mingguan, hingga bulanan. Jadi, sobat bisa pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Sobat bisa mendapatkan harga paket data Telkomsel yang termurah disini.

Tokovoucher juga menyediakan berbagai macam produk digital lainnya yang bisa sobat manfaatkan. Mulai dari Topup games, Voucher, pulsa, paket data, maupun token listrik. Semua produk ini bisa sobi dapatkan dengan harga yang terbaik dan pembayaran yang mudah melalui berbagai metode pembayaran yang sudah disebutkan tadi.

Cara Beli Paket Data Telkomsel di Tokovoucher

  1. Buka tokovoucher.id
  2. Pilih menu Paket Data
  3. Pilih pilih paket yang diinginkan (Flash, Bulk, GameMAX, Mini, Data Lokal)
  4. Masukkan Nomor HP sobat dengan benar
  5. Pilih Nominal Produk yang diinginkan
  6. Pilih Metode Pembayaran
  7. Masukkan Email dan Nomor HP sobat
  8. Klik Beli dan lakukan pembayaran sesuai total tagihan
  9. Dalam hitungan detik, paket data akan masuk ke nomor sobat

Note: Pastikan Nomor HP sobat sudah benar sebelum melakukan pembayaran karena jika Nomor HP salah di luar tanggungjawab Tokovoucher, terima kasih!

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

  • Buka menu Panggilan/Dial di HP sobat. Ketik *888#, lalu tekan Call/Dial di layar HP. Pilih menu Cek Kuota. Informasi nomor Telkomsel akan muncul melalui pop-up notifikasi. Atau bisa melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat sobat download di Play Store / App Store.
  • Buka menu Panggilan/Dial di HP sobat. Tekan *363# kemudian tekan Call/Dial. Pilih menu Cek Status. Status sisa kuota Anda akan diinformasikan melalui SMS. Atau sobat dapat juga cek kuota melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat sobat download di Play Store / App Store.

Mau tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokovoucher dan nikmati pengalaman berbelanja produk digital dengan mudah, aman, dan pastinya terjangkau. Ingat, hanya di Tokovoucher sobat bisa mendapatkan paket data Telkomsel termurah dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap. Selamat berbelanja!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Metal Slug Awakening Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Rise of Kingdom Murah Pakai Pulsa

Beli Paket Data Smartfren Termurah

Top Up Free Fire Murah Pakai Pulsa

Ini Dia Hero Counter Uranus di Mobile Legends Bang Bang

Beli Pulsa Transfer XL Termurah