Blog Apigames
API Transaksi UniPin Otomatis

API Transaksi UniPin Otomatis

apigames.id – Halo sobat apigames! Apa kabar nih semuanya? Semoga sobat dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Jadi pada kesempatan kali ini mimin mau kasih informasi nih tentang API Transaksi UniPin Otomatis.

Buat sobat yang sudah bergelut di bidang transaksi / top up game atau bahkan sobat yang memiliki website jasa top up game, kemungkinan besar sobat tidak asing lagi dengan UniPin.

UniPin atau Universal Pin merupakan penyedia layanan pembayaran untuk game online dan produk digital di seluruh dunia, dengan akses langsung ke seluruh jenis pelanggan dan saluran pembayaran apapun yang ingin digunakan.

Nah apigames merupakan website penyedia layanan untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website atau provider top up game terpercaya seperti contohnya UniPin ini nih sobat. Selain UniPin, sampai saat ini apigames juga mendukung lebih dari 7 provider top up game dengan total lebih dari 32 game.

Jadi, sebagai contoh misalnya sobat ingin membuat usaha website top up game milik sobat sendiri dengan transaksi melalui UniPin. Nah dengan apigames, sobat dapat menghubungkan website top up game milik sobat dengan akun UniPin untuk proses transaksinya.

Nantinya transaksi yang terjadi di website sobat akan otomatis terhubung ke UniPin untuk melakukan transaksi dengan API yang disediakan oleh apigames.

Bahkan tidak hanya UniPin Indonesia saja, apigames juga mendukung untuk transaksi dengan region UniPin Brazil loh!

Proses transaksi dengan API atau Application Programming Interface ini akan membuat transaksi jadi lebih simpel, mudah, dan cepat karena semua prosesnya akan berjalan secara otomatis. Sobat sebagai owner website top up game tidak perlu melakukan transaksi manual satu per satu.

Namun selain menggunakan API secara otomatis, sobat juga dapat melakukan transaksi manual melalui dashboard akun apigames yang tentunya sudah terhubung ke akun UniPin milik sobat.

Caara melakukan transaksi manual ini juga sangat mudah karena apigames memiliki tampilan dashboard yang user-friendly sehingga sangat mudah dipahami.

Setiap transaksi akan dikenakan biaya sebesar Rp25 yang langsung dipotong dari saldo apigames sobat dan akan tercatat juga di akun sobat. Laporan transaksinya lengkap sehingga akan memudahkan sobat dalam pembukuan transaksi nantinya.

Perlu diketahui, apigames di sini berperan sebagai penyedia layanan API untuk menghubungkan transaksi dari berbagai macam website top up game ke website top up game milik sobat sendiri, bukan sebagai pihak penjual top up game nya.

Dokumentasi yang disediakan di website apigames juga sangat lengkap sehingga mudah untuk dipahami dan dapat sobat integrasikan ke bahasa pemrograman apapun baik itu untuk kebutuhan website ataupun app. Sobat bisa cek di sini untuk melihat dokumentasi nya.

Untuk pengaturan koneksi akun UniPin ke akun apigames, sobat dapat melihat panduannya melalui halaman Pengaturan Koneksi.

So, tunggu apa lagi sobat? Segera daftar apigames sekarang yuk!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

API Transaksi PUBG Mobile Otomatis

API Transaksi Light of Thel Otomatis

API Transaksi Arena of Valor Otomatis

API Transaksi MangaToon Otomatis

API Transaksi Never After Otomatis

API Transaksi YS 6 Mobile Otomatis