Blog Apigames

Web Top Up Diamond Lords Mobile Termurah

Web Top Up Diamond Lords Mobile Termurah – Jika sobat adalah seorang gamer, pasti pernah suatu ketika tertarik untuk membeli item, hero, ataupun skin eksklusif yang ditawarkan dari sebuah game. Untuk melakukan itu, tentu saja kita sebagai player harus melakukan top up mata uang virtual dari game yang kita mainkan tersebut.

Seperti misalnya pada game Lords Mobile, sobat diharuskan melakukan top up Diamond jika ingin membeli item, skin, bundle, dan lain sebagainya karena Diamond merupakan mata uang virtual di dalam game tersebut.

Untuk urusan top up game, serahin aja ke tokovoucher.id nih. Tokovoucher merupakan website top up game Termurah, Terlengkap, dan Tepercaya. Dan Tokovoucher dijalankan oleh PT Toko Voucher Indonesia. Hingga kini sudah lebih dari 70rb mitra/pengguna sudah pernah top up di Tokovoucher.

List game yang tersedia di Tokovoucher juga sangat banyak, lebih dari 30 game termasuk game mobile dan game PC. Selain itu Tokovoucher juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, bayar tagihan listrik, top up saldo GoPay, dan masih banyak lagi.

Untuk kedepannya, Tokovoucher akan segera hadir di Google Play Store sebagai aplikasi all in one yang dapat sobat gunakan untuk seluruh kebutuhan-kebutuhan tadi.

Proses top up Diamond Lords Mobile melalui Tokovoucher juga sangat mudah, cepat, murah, dan pastinya 100% aman. Hanya dalam hitungan menit bahkan detik, Diamond akan langsung masuk ke akun Lords Mobile sobat.

Untuk metode pembayarannya sendiri juga sangat banyak, mulai dari Saldo akun Tokovoucher, Bank Transfer, OVO, GoPay, DANA, Virtual Account Bank, hingga bisa juga melalui Convenience Store seperti Alfamart.

Berikut adalah tata cara pembelian Diamond Lords Mobile melalui Tokovoucher:

  1. Masukkan ID GG akun Lords Mobile sobat
  2. Pilih Nominal Diamond yang diinginkan
  3. Pilih Metode Pembayaran
  4. Masukkan Email dan nomor HP dengan benar
  5. Klik Beli dan lakukan pembayaran sesuai total tagihan
  6. Dalam hitungan detik, Diamond akan otomatis masuk ke akun Lords Mobile sobat

Jika sobat menemukan kendala atau bingung, tenang saja karena Tokovoucher sudah menyediakan layanan Bantuan Pelanggan yang ramah dan responsif melalui Telegram ataupun Whatsapp yang bisa sobat akses melalui website tokovoucher.id.

Untuk daftar harga yang terlengkap dan terupdate, silahkan kunjungi halaman Price List pada website tokovoucher.id atau dapat melalui tombol ini ya sobat:

Sebelum melakukan transaksi jangan lupa untuk bergabung dengan cara mendaftar di Tokovoucher ya sobat. Agar kedepannya sobat bisa mendapatkan promo-promo yang menarik dari Tokovoucher. Yuk segera daftar dan top up Diamond Lords Mobile melalui tombol di bawah ini ya!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up ZEPETO Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Honkai Impact 3 Murah Pakai Pulsa

Kini Top Up Rise of Kingdoms Lebih Mudah di Tokovoucher!

Ada Archon di Bocoran Banner 4.0 Genshin Impact?

Top Up Mirage Perfect Skyline Murah Pakai Pulsa

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Clash Royale