Blog Apigames

Kenali Hero Midlaner Baru di MLBB: Novaria

Kenali Hero Midlaner Baru di MLBB: Novaria – Hero baru telah hadir di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yaitu Novaria. Novaria menjadi hero baru kedua yang dirilis Moonton di tahun 2023 ini setelah Arlott.

Novaria adalah hero mage yang memiliki tipikal damage poke magical yang bisa dibilang cukup mengganggu untuk lawan. Hero ini bisa digunakan untuk poking damage dari jarak jauh dengan menggunakan skill 2 nya.

Pasif dan Skill Novaria

Saat ini tak jarang Novaria dibanned di Ranked. Karena memang seperti biasa, hero baru selalu memiliki keunggulan yang menjadikannya mendapatkan julukan OP ataupun Over Power. Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai pasif dan juga skill hero Novaria.

Pasif – Star Rail

Ketika seluruh skill Novaria mengenai lawan, akan terdapat mark berbentuk lingkaran yang membuat Novaria dapat mendeteksi lokasi lawan. Mark ini juga akan pecah jika disambut dengan damage tambahan dari tiap skill Novaria.

Skill 1 – Astral Meteor

Skill 1 Novaria akan mengeluarkan meteor dari langit dan memberikan damage di lokasi yang ditargetkan. Magic Damage yang dikeluarkan lumayan besar sekitar 100 (+25% Total Magic Power)/110/120/130/140/150. Bahkan skill ini mampu memberikan efek slow sebesar 20%.

Jika meteornya jatuh di target yang sama, skill ini akan memberikan magic damage 50 (+15% Total Magic Power)/55/60/65/70/75 dan dapat memberikan efek slow kepada lawan sebesar 10% (terbatas pada 60%).

Skill 2 – Astral Recall

Nah Skill 2 ini yang menjadi Skill paling OP dari hero Novaria. Novaria akan mengeluarkan bola Sphere yang akan memberikan damage kepada musuh yang terkena dan kembali lagi ke arahnya.

Selain itu, kamu juga bisa menghilang dan menembus barrier atau tembok yang ada di Land of Dawn seperti Pharsa ketika menjadi burung.

Fase pertama akan memberikan 150 (+ 40% Total Magic Power) / 180/210/240/270/300 damage magic.

Skill pada fase kedua seperti skill Xavier ini akan memberikan 300 (+ 80% Total Magic Power) / 350/400/500/550 magic damage kepada musuh plus 200% damage tambahan berdasarkan jarak meteor ke lawan.

Jadi, semakin jauh jarak tembakan skill 2 kamu kepada lawan, maka damage yang diberikan juga akan semakin besar.

Skill Ultimate – Astral Echo

Skill Ultimate Novaria melontarkan sinar bernama Astral Chains ke arah yang ditentukan. Selain dapat memberikan efek slow dan melihat posisi lawan, skill ini juga mampu memberikan 200 (+ 30% Total Magic Power) / 250/300 magic damage.

Tentunya dengan build item yang sesuai, hero Novaria ini akan menjadi hero yang sangat OP di land of dawn.

Namun Novaria ini juga memiliki kekurangan nih. Ia cukup lemah dengan hero-hero assassin seperti Ling, Lancelot, ataupun Hayabusa yang dapat menculiknya karena Novaria tidak memiliki skill escape yang mumpuni.

Nah itulah dia penjelasan singkat mengenai hero baru di MLBB yaitu Novaria. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang membacanya ya sobat.

Yuk Top Up Diamond Mobile Legends hanya di Tokovoucher! Tersedia berbagai nominal Diamond dengan beragam metode pembayaran. Proses cepat dan dijamin 100% aman!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Emelas YS 6 Mobile Termurah

Top Up Rules of Survival Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

API Top Up Game Otomatis Terlengkap

Top Up Coin MangaToon Murah Pakai Pulsa

Top Up Lords Mobile Murah Pakai Pulsa

Top Up Super SUS Murah Pakai Pulsa