Blog Apigames

Tips dan Trik Bermain FIFA Mobile untuk Pemula

Tips dan Trik Bermain FIFA Mobile untuk Pemula – FIFA Mobile merupakan sebuah game sepakbola yang dikembangkan oleh EA Mobile dan dipublish oleh EA Sports untuk platform Android dan iOS yang dirilis pada tahun 2016 sebagai pengganti game sebelumnya yaitu FIFA Ultimate Team.

FIFA Mobile ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari FIFA sehingga para pemain dan tim sepakbola di dalamnya sudah menggunakan nama asli pemain dan dari grafis pun dibuat semirip mungkin dengan realita nya.

Untuk kamu para pemain FIFA Mobile atau kamu yang baru ingin mulai bermain game ini, simak beberapa tips dari mimin berikut ini ya!

Buat Tim yang Kuat

Dengan tim yang kuat, tentunya kamu akan jadi lebih mudah dalam memenangkan tiap pertandingan. Ketika baru mulai bermain, kamu akan mendapatkan player pack yang berisi pemain-pemain yang memiliki skill average saja.

Manfaatkan sebaik mungkin pemain-pemain tersebut untuk meraih potensi tertinggi nya. Skor atau nilai angka dari tiap player berbanding lurus dengan kualitasnya. Selain itu bisa juga dilihat dari tingkat kelangkaan / rarity pemainnya.

Cara Cepat Dapat Pemain

Untuk membangun tim yang kuat, tentunya kamu memerlukan banyak pemain-pemain yang memiliki kualitas tinggi. Karena dengan begitu, tim yang kamu bentuk akan menjadi kuat dan sulit untuk dikalahkan. Maka dari itu, kamu harus tau cara mendapatkan player cards dengan cepat.

Caranya adalah selesaikan Daily Warm-Up untuk mendapatkan Daily Warm-Up pack, Training Grounds untuk All-Pro Pack, Drills Challenge untuk Drill First Win Pack, event In Form Players, meningkatkan level dan terakhir Team Heroes Live.

Pahami Sistem Bid

Terakhir, sebisa mungkin pelajari dan pahamilah sistem bid di game FIFA Mobile ini. Sistem bid di dalam FIFA Mobile bisa dibilang adalah salah satu kunci kesuksesan juga loh untuk mengembangkan tim. Live bidding akan jadi pasar utama kamu dalam mencari dan membeli pemain berkualitas.

Pemain dengan status “Pending” atau terjual tidak bisa kamu beli. Namun daftar atau list ini juga dapat berubah sehingga penting bagi kamu untuk aktif memantau.

Nah itu dia 3 tips dan trik bermain FIFA Mobile untuk Pemula. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main FIFA Mobile jadi lebih seru, yuk Top Up FIFA Points FIFA Mobile termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Football Master 2 Termurah

Web Top Up Ticket Cloud Song Saga of Skywalkers Termurah

Ada Archon di Bocoran Banner 4.0 Genshin Impact?

Beli Pulsa Transfer XL Termurah

Kini Top Up Conquer Online Lebih Mudah di Tokovoucher!

Web Top Up UC PUBG Mobile Termurah