Blog Apigames

Tutorial Cara Bermain Eudemons Online

Tutorial Cara Bermain Eudemons Online – Eudemons Online adalah sebuah game free-to-play bergenre MMORPG fantasy dengan grafis 2.5D yang dikembangkan oleh TQ Digital Entertainment untuk platform PC (Windows). Game ini bisa kamu dapatkan di Steam ataupun melalui website resmi Eudemons Online itu sendiri.

Eudemons berlatarkan di dunia fantasi mitos Cronus. Di dalam game ini, kamu akan memainkan Eudemon, sebuah makhluk kuat yang tubuhnya diciptakan oleh Titan tanpa tujuan dan juga ingatan. Setelah beberapa waktu, Eudemon akan mendapat ingatan dan tujuan mereka.

Walaupun game free-to-play, tapi kamu dapat melakukan in-game purchase untuk mempercepat progress permainan. Salah satu keuntungannya adalah kamu dapat membuat karakter kamu lebih kuat.

Untuk kamu yang baru di game ini, kali ini mimin akan membahas beberapa hal yang mungkin perlu kamu ketahui sebagai pemain baru Eudemons Online, atau bisa disebut juga tutorial atau cara bermain Eudemons Online.

Class di Eudemons Online

Sebagai game MMORPG, game ini menawarkan bermacam class yang dapat dipilih oleh para pemain sesuai dengan play style nya. Berikut beberapa class yang bisa kamu pilih sesuai dengan play style kamu:

  1. Warrior
    Spesialis dalam menggunakan senjata pedang dan perisai untuk memberikan damage dan menyerap serangan dari lawan. Bisa dibilang tank juga pada game ini.
  2. Mage
    Penyihir memiliki spesialisasi menggunakan magic untuk membakar musuh dari jarak jauh. Damage magic tinggi namun defense tergolong lemah.
  3. Paladin
    Class yang bisa dibilang seimbang. Menggabungkan kekuatan Warrior dan Mage untuk mendapatkan kekuatan yang optimal.
  4. Assassin
    Dipersenjatai dengan belati untuk memberikan instant damage dan mematikan. Pertahanan yang dimiliki agak kurang.
  5. Summoner
    Dapat memanggil makhluk untuk melindungi pemain. Memiliki serangan dengan damage magical yang tinggi dan kemampuan mengendalikan banyak makhluk.
  6. Necromancer
    Spesialisasi menggunakan kekuatan kematian dan mayat hidup. Memiliki serangan magic yang tinggi.
  7. Druid
    Perapal mantra pecinta alam memiliki spesialisasi menggunakan magic berbasis alam.

Perlu diketahui selain 7 class di atas, masih terdapat banyak class yang tidak mimin tulis di sini karena terlalu banyak. Silahkan sobat explore lebih lanjut ya!

Level Up di Eudemons Online

Salah satu aspek penting pada game ini adalah menaikkan level karakter yang kamu miliki. Berikut ini beberapa cara untuk naik level dengan cepat di game ini:

  • Questing: Menyelesaikan misi adalah salah satu cara paling efisien untuk naik level. Quest biasanya memberikan EXP yang cukup banyak dan juga menghadiahi kamu dengan emas, item, dan Eudemon.
  • Grinding: Membunuh monster adalah cara lain untuk mendapatkan EXP. Hal ini dapat dilakukan dengan menemukan tempat dengan monster yang berada di sekitar level kamu dan membunuh mereka berulang kali.
  • Party: Bermain dengan pemain lain dalam sebuah party dapat meningkatkan jumlah EXP yang kamu peroleh.
  • Training: Kamu dapat melatih Eudemon kamu, yang akan mendapatkan EXP bersama dengan karakter kamu.
  • EXP cards: Kamu juga dapat menggunakan kartu EXP yang merupakan item yang dapat dibeli dengan mata uang dalam game atau uang sungguhan untuk meningkatkan perolehan pengalaman kamu.
  • Join events: Ada banyak events yang diadakan secara rutin, ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan poin pengalaman tambahan dan juga hadiah lainnya.

Tips dalam bermain Eudemons Online adalah menjadi strategis dengan Eudemon kamu. Miliki keseimbangan yang baik antara berbagai jenis Eudemon dalam setiap objektif kamu.

Semoga tips ini dapat bermanfaat ya sobat. Happy gaming!

Top Up Eudemons Points Eudemons Online melalui Tokovoucher sekarang juga untuk membuat pengalaman bermain Eudemons Online jadi lebih seru! Proses cepat dan pastinya aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game League of Legends Termurah

Top Up Game Dragon Nest 2 Evolution Termurah

Kini Top Up State of Survival Zombie War Lebih Mudah di Tokovoucher!

Event Baru Mobile Legends Bang Bang Angkat Tema Japanese RPG

Main Free Fire dengan Karakter Dasha, Berikut Ini Tipsnya!

Top Up Game Rise of Kingdoms: Lost Crusade Termurah