Blog Apigames

Resmi! Eggy Party Open Pra-Register untuk Mobile!

Resmi! Eggy Party Open Pra-Register untuk Mobile! – NetEase Games resmi mengumumkan akan merilis game Eggy Party di kawasan Asia Tenggara untuk platform mobile (Android dan iOS), yang saat ini sedang membuka tahap pra-registrasi.

Sebelumnya, game Eggy Party ini sudah rilis di beberapa negara seperti Filipina, Brazil, dan Amerika Serikat. Respon dari para player yang sudah lebih dulu memainkan game ini pun cenderung positif dan menyukai game ini.

Eggy Party merupakan game free-to-play multiplayer di mana di dalam game ini kamu akan bersaing dengan pemain lain dalam bite-sized-trials dengan aturan dan challenge yang selalu berubah.

Ketika kamu menyelesaikan banyak game di dalamnya, kamu akan berkesempatan membuka skin baru untuk Eggy (karakter di dalam game) agar terlihat lebih “wah”. Jika kamu tau game Fall Guys, kurang lebih konsep dari Eggy Party ini bisa dibilang mirip-mirip.

Saat ini para pemain di Asia Tenggara sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Dengan ikut dalam pra-registrasi ini, tentunya kamu akan mendapatkan informasi mengenai release date dari game ini. Selain itu, terdapat beberapa keuntungan juga yang bisa kamu dapatkan jika ikut dalam tahap pra-registrasi ini, antara lain:

  • Bottle Cap: 4,000 pra-registrasi
  • Fashion Badge: 20,000 pra-registrasi
  • Limited Outfit: 40,000 pra-registrasi
  • Avatar Nickname Frame: 80,000 pra-registrasi
  • 10 Bottle Cap Mystery Box Draws: 200,000 pra-registrasi

Jadi gimana nih sobat? Tertarik buat ikut tahap pra-registrasi dan jadi orang pertama yang mainin game nya secara resmi?

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up FMP Football Master 2 Termurah

Top Up Never After Murah Pakai Pulsa

Tips dan Trik Farming Cepat di Ragnarok Origin

Kenalan Yuk dengan Game Dragon Nest 2: Evolution!

Beli Pulsa Tri Reguler Termurah

Top Up Game BLEACH Mobile 3D Termurah