Blog Apigames

Kenalan Yuk dengan Game Dragon Nest 2: Evolution!

Kenalan Yuk dengan Game Dragon Nest 2: Evolution! – Hai sobat blog apigames, apa kabar nih? Pada kesempatan kali ini, mimin mau ajak kamu kenalan dengan game MMORPG yang belum lama ini rilis untuk mobile loh, yaitu Dragon Nest 2: Evolution.

Saat ini, Dragon Nest 2: Evolution udah bisa kamu download di berbagai platform mobile, seperti contohnya Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.

Dragon Nest 2: Evolution merupakan game MMORPG fantasi untuk mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Level Infinite. Game ini tentu menghadirkan sistem class selayaknya game MMORPG pada umumnya, akan tetapi dibarengi juga dengan petualangan yang fokus pada eksplorasi.

Game ini juga masih membawa elemen-elemen tema klasik dari pendahulunya, Dragon Nest, yang tentu membuat kesan nostalgia nya akan semakin dapet.

Dragon Nest 2: Evolution hadir dengan konsep MMORPG open world yang saat ini memang sedang populer seperti Genshin Impact. Seri ini juga akan memperkenalkan sistem PvP ranked yang mana tidak ada di seri klasik.

Sekilas mengenai sistem class di Dragon Nest 2 ini, kamu dapat memilih salah satu dari empat kelas berikut: Warrior, Archer, Cleric, dan Sorceress yang tentunya masing-masing class memiliki keunggulannya tersendiri.

Secara umum, berikut beberapa fitur utama dari game Dragon Nest 2: Evolution:

  • Karakter yang beragam
  • Action RPG gameplay
  • Mode PvE dan PvP
  • Kualitas grafis yang ciamik
  • Sistem kustomisasi karakter yang detail
  • Tim co-op
  • Sistem peningkatan karakter

Nah itulah dia ulasan singkat mengenai game Dragon Nest 2: Evolution. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba memainkan game ini?

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Untuk kamu yang sudah main game ini, supaya permainan jadi lebih seru, jangan lupa Top Up Diamond Dragon Nest 2 Evolution termurah hanya di Tokovoucher!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Cash Point Blank Murah Pakai Pulsa

Cara Join Affiliate Tokotopup.id

Mengenal Peran Karakter Duelist di Game Valorant

Apa itu Weekly Diamond Pass MLBB? Harga dan Cara Beli!

5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends Bang Bang

Web Beli Voucher Cash Point Blank Paling Murah