Blog Apigames

Wajib Tau! Atribut Terbaru Adaptive Attack di Mobile Legends

Wajib Tau! Atribut Terbaru Adaptive Attack di Mobile Legends – Belum lama ini Mobile Legends Bang-Bang melakukan update patch lumayan besar yang melibatkan sistem emblem pada game tersebut.

Adaptive Attack menjadi salah satu item terbaru pada game Mobile Legends. Item tersebut hadir bersama dengan beberapa atribut baru lainnya.

Melalui update beberapa waktu yang lalu, Moonton menghadirkan 6 atribut yang ada di sistem talent baru MLBB yang dapat mengubah gameplay dari para pemain Mobile Legends.

Adaptive Attack masuk ke dalam kategori Talent Atribut Regular di mana Adaptive Attack ini akan memberikan tambahan stats bagi hero yang digunakan oleh pemain. Berikut ini mimin akan bahas lebih lanjut mengenai atribut Adaptive Attack pada Mobile Legends.

Adaptive Attack pada Mobile Legends merupakan item yang akan memberikan damage untuk hero lawan. Damage tersebut diberikan pada hero yang memiliki status terkuat. Hal ini bisa dilihat pada bagian Magical maupun Physical.

Jika angka Magical atau Physical lebih banyak, maka stats akan ditambahkan lagi. Hal ini cukup menguntungkan pemain dengan hero dan penggunaan talent tertentu.

Kemudian dengan adanya talent regular terbaru, pemain juga dapat lebih mengeksplor Meta Mobile Legends. Selain itu, item terbaru dari MLBB juga memberikan fungsi pada emblem yang berbeda dari sebelumnya.

Itu dia sedikit informasi terkait atribut baru Adaptive Attack di Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main Mobile Legends Bang Bang lebih seru, yuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Eudemons Online Termurah

Top Up Game Dragon Nest 2 Evolution Termurah

Kini Top Up Heaven Saga Lebih Mudah di Tokovoucher!

Kini Top Up Ludo Club Lebih Mudah di Tokovoucher!

Web Beli Voucher PlayStation Network Paling Murah

Top Up Heroes Evolved Murah Pakai Pulsa