Blog Apigames

Pemula Kumpul Sini! Tips Bermain Garena Undawn

Pemula Kumpul Sini! Tips Bermain Garena Undawn – Belum lama ini Garena resmi merilis sebuah game Shooter Survival Open-World yang bertemakan zombie dengan latar di masa depan. Game itu bernama Garena Undawn.

Game ini hadir untuk platform Android dan iOS. Bahkan menurut kabar yang beredar, game ini juga akan hadir di PC loh.

Nah karena masih terbilang game baru, kali ini mimin mau sharing beberapa tips dalam bermain Garena Undawn ini nih sobat, yuk disimak!

Selesaikan Daily Event

Usahakan untuk selalu menyelesaikan misi harian / daily event karena ini akan memberikan lumayan banyak reward yang menguntungkan untuk kamu.

Sebisa mungkin sisihkanlah waktu untuk menyelesaikan daily event ini dan memprioritaskannya agar kamu dapat memiliki bekal yang cukup dalam pertempuran.

Penentuan Camp

Menentukan camp di hari pertama kamu memainkan game ini akan sangat berpengaruh pada keberlangsungan permainan loh.

Usahakan pilih camp yang tepat dan terbaik sesuai dengan kebutuhan ataupun gaya permainan kamu dengan tujuan agar mempermudah jalannya permainan. Menentukan camp ini sangatlah penting karena dengan memilih camp yang benar akan memberikan banyak keuntungan.

Jangan Buru-Buru Crafting

Crafting memang penting, namun jangan terburu-buru dalam crafting. Banyak sekali pemula dalam Garena Undawn yang melakukan kesalahan ini. Biasanya para pemula mengincar equipment emas di early game.

Dengan merelakan gacha berkali-kali akan memberikan kerugian yang berakibat cukup fatal ketika sudah berada di level tinggi.

Eksplor Peta

Lakukanlah eksplor peta seluas-luasnya karena dengan menjelajah berbagai wilayah sangat berguna demi navigasi. Dengan eksplor peta ini beberapa item seperti menara pemancar, bounty, dan beberapa hal lain dapat kamu dapatkan secara mudah.

Upgrade Camp Training Skill

Upgrade camp training skill selagi ada kesempatan. Hal ini sangat penting karena dengan meningkatkan atau upgrade camp training skill dapat bermanfaat sekali untuk survive di game ini.

Camp training skill memiliki beberapa pilihan seperti fokus pada armor, damage, health, dan lain sebagainya. Fokus upgrade sesuai dengan play style kamu ya sobat!

Itulah dia beberapa tips bermain Garena Undawn untuk sobat para pemula. Semoga sedikit tips di atas dapat bermanfaat ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up RC Garena Undawn di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu!

Web Top Up Tanium Tower of Fantasy Termurah

Penjelasan Lengkap Spell di Mobile Legends

Kini Top Up Dragon Nest 2 Evolution Lebih Mudah di Tokovoucher

Ada Archon di Bocoran Banner 4.0 Genshin Impact?

Beli Pulsa Transfer Indosat Termurah