Blog Apigames

Kenali Hero Assassin Baru di MLBB: Nolan

Kenali Hero Assassin Baru di MLBB: Nolan – Sebentar lagi hero baru bernama Nolan pada game Mobile Legends akan segera rilis secara resmi. Diketahui hero baru ini sudah hadir di Advance Server game milik Moonton.

Jika sudah hadir di Advance Server, biasanya tidak butuh waktu lama lagi untuk hero ini segera hadir di main server milik Moonton.

Nolan masuk dalam kategori Hero Assassin dengan gameplay yang membutuhkan kecepatan serta kelincahan. Sebelum mencoba heronya di main server nanti, kenali dulu nih skill serta pasif yang dimiliki hero Nolan ini sobat!

Pasif dan Skill Nolan

Pasif – Dimensional Rift

Nolan memiliki skill pasif bernama Dimensional Rift. Skill pasif ini akan membantunya membuat retakan di tanah area pertempuran selama 5 detik dan efek ini memberikan slow kepada lawan hingga 30%.

Jika sejumlah retakan tanah yang dibuat Nolan saling bertemu, maka akan memberikan efek ledakan dan memberikan damage hingga 150%. Namun damage nya bisa berkurang hingga 75% jika mengenai musuh yang sama secara berulang.

Skill 1 – Expansion

Skill 1 Nolan membuat retakan di tanah berbentuk persegi. Damage yang diberikan dari skill 1 ini adalah 40% total serangan fisik. Selain itu, skill 1 ini juga bisa memberikan efek slow kepada lawan selama 1 detik.

Skill 2 – Gauge

Skill 2 Nolan bernama Gauge yang mana dapat diarahkan langsung kepada target lawan. Jika terkena ke lawan akan memberikan kurang lebih 30% total damage.

Skill Ultimate – Fracture

Skill ultimate Nolan akan memberikan damage kurang lebih 15% yang dapat dirasakan berulang kali dan membuat tiga mark retakan. Hero ini mengandalkan retakan tanah untuk memberikan damage yang lebih besar.

Nah itulah dia pasif dan juga skill yang dimiliki oleh hero baru MLBB: Nolan. Desas-desusnya, hero Nolan ini akan secara resmi dirilis oleh Moonton pada September 2023. Kita tunggu saja ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Yuk Top Up Diamond Mobile Legends hanya di Tokovoucher! Tersedia berbagai nominal Diamond dengan beragam metode pembayaran. Proses cepat dan dijamin 100% aman!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Rise of Kingdoms: Lost Crusade Termurah

Top Up Ragnarok Origin Murah Pakai Pulsa

Goddess of Victory Nikke Kolaborasi dengan NieR Automata

5 Fakta Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Tahu!

Mengenal Lebih Dekat Game Life After dan Fakta Menariknya!

Top Up Ace Racer Murah Pakai Pulsa