Blog Apigames

Mengenal MangaToon: Aplikasi Baca Komik Lengkap

Mengenal MangaToon: Aplikasi Baca Komik Lengkap – Adakah dari sobat di sini yang suka membaca komik, manga, manhwa, dan sejenisnya? Udah pada tau belum nih sama aplikasi yang bernama MangaToon? Buat yang belum tau, yuk kita kenalan!

MangaToon merupakan sebuah aplikasi untuk Android dan iOS yang memperbolehkan kamu membaca komik, manhua, manhwa, manga, bahkan hingga novel dari layar smartphone kamu.

Aplikasi MangaToon ini sudah cukup populer karena memang kita bisa membaca komik-komik secara gratis di aplikasi ini. Namun selain yang gratis, ada juga beberapa komik atau manga tertentu yang berbayar. Mayoritas jenis komik yang ada di MangaToon ini adalah manhwa yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Genre yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari Romance, Fantasy, Adventure, Comedy, Horror, dan masih banyak lagi. Kemudian ada juga list komik-komik apa saja yang sedang ramai dibaca untuk menambah referensi bacaan kamu.

Seperti yang mimin bilang tadi, dengan MangaToon kamu bisa membaca beragam komik secara gratis. Namun ada juga beberapa komik yang dikunci dan untuk membukanya membutuhkan Coins. Biasanya ini komik yang ekslusif dan cukup populer.

Tapi tenang aja, jika kamu ingin membaca komik yang terkunci tersebut, kamu bisa Top Up Coins MangaToon melalui Tokovoucher mulai dari 15.000 rupiah untuk 100 Coins!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Super SUS Murah Pakai Pulsa

Top Up Game Mirage: Perfect Skyline Termurah

Top Up Conquer Online Murah Pakai Pulsa

Top Up Hay Day Murah Pakai Pulsa

Tips Penting Bermain Ragnarok Origin untuk Pemula

Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa