Blog Apigames

Inilah Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laplace M

Inilah Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laplace M – Laplace M merupakan sebuah game MMORPG dengan grafis ala anime yang cukup populer di kalangan penggemar game MMORPG.

Laplace M stands for Mobile sendiri merupakan versi mobile dari Laplace Online yang sudah lebih dulu populer. Tentunya kehadiran game ini di platform mobile sudah diantisipasi oleh para penggemarnya.

Nah berikut ini adalah fakta yang perlu kamu ketahui tentang Laplace M:

Terdapat Fitur Bercocok Tanam Mirip HayDay

Jika kamu pernah memainkan game HayDay, mungkin kamu tidak asing lagi dengan fitur bertani di dalam game Laplace M ini. Selain memiliki grafis anime yang lucu, game ini menghadirkan fitur bercocok tanam ala game HayDay. Pemain akan bisa memiliki ladang, memanam tanaman yang nantinya bisa dimasak, dan lain sebagainya.

4 Class Keren Bikin Petualangan Makin Seru

Dalam sebuah game MMORPG biasanya memiliki beberapa class yang berbeda untuk membuat game nya semakin seru. Laplace M memiliki 4 class yang bisa kamu pilih, di antaranya yaitu Warrior, Assassin, Mage, dan Cleric.

Keempat class ini nantinya akan memiliki cabang yang mirip dengan Ragnarok. Ada dua pilihan class advance yang bisa kamu pilih ketika nantinya sudah mencapai level yang ditentukan.

Guardian siap Menemani Kamu Kemana Saja

Di dalam game Laplace M terdapat guardian yang dapat menemani pemain dalam berpetualang kemana saja. Kamu dapat memilih guardian dengan pertimbangan kemampuan yang dimilikinya. Selain itu guardian juga bisa meningkatkan kemampuan pemain seperti meningkatkan kemampuan ATK, DEF, dan HP.

Terdapat Banyak Dungeon yang bisa Dijelajahi

Laplace M memiliki sistem dungeon yang memungkinkan para pemain menjelajah bersama teman-teman secara online. Terdapat beragam monster yang harus dikalahkan di dalam dungeon ini.

Tentu saja sudah disiapkan hadiah-hadiah menarik yang akan kamu dapatkan ketika berhasil menyelesaikan misi di dalam dungeon ini sobat.

Itu dia beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang Laplace M. Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya pengalaman bermain Laplace M jadi lebih seru, Top Up Spirals Laplace M sekarang juga hanya di Tokovoucher. Proses cepat, murah, dan aman terpercaya.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Chip Ungu Higgs Domino Termurah

Tips Penting Bermain Ragnarok Origin untuk Pemula

Kenalan Yuk! 6 Role Hero di Mobile Legends Bang Bang

Top Up Call of Duty Mobile Murah Pakai Pulsa

Top Up Project Entropy Murah Pakai Pulsa

Tokovoucher Bagi-Bagi THR 5 Juta Rupiah!