Blog Apigames

Event Baru Mobile Legends Bang Bang Angkat Tema Japanese RPG

Event Baru Mobile Legends Bang Bang Angkat Tema Japanese RPG – Beberapa waktu yang lalu, Moonton, selaku developer dari game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali mengadakan event yang mengangkat tema JRPG atau Japanese RPG.

Event bertajuk “Beyond The Clouds” ini menghadirkan skin-skin bergaya anime yang wajib banget untuk dimiliki. Skin-skin yang tersedia dengan style JRPG ini adalah untuk hero Kagura, Edith, dan juga Xavier.

Dalam menyambut hadirnya skin spesial ini, terdapat dua event yang diselenggarakan yang wajib banget kamu ikuti. Salah satu dari dua event ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan skin Kagura “Beyond The Clouds” secara gratis hanya dengan menyelesaikan quest yang ada.

Selain menyelesaikan quest, kamu juga bisa memperbesar kesempatan untuk mendapatkan skin-skin spesial ini dengan cara Top Up Diamond MLBB melalui Tokovoucher loh!

Tunggu apa lagi sobat? Yuk segera login ke Mobile Legends Bang Bang dan ikutin Event ini supaya bisa berkesempatan dapetin skin spesial yang keren-keren!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Beli Voucher Razer Gold Paling Murah

Inilah Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laplace M

Top Up Growtopia Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Werewolf Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Never After Murah Pakai Pulsa

Top Up Game Clash of Clans Termurah