Blog Apigames

Daftar Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2023!

Daftar Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2023! – Mungkin saat ini game MOBA untuk mobile yang sangat populer di Indonesia adalah Mobile Legends Bang Bang atau MLBB.

Nah untuk kamu yang ingin mencari suasana baru dengan game MOBA selain Mobile Legends, berikut ini akan mimin bagikan daftar game MOBA terbaik di Android Tahun 2023.

Perlu dicatat juga, beberapa dari daftar game yang akan mimin bahas selain untuk Android, juga tersedia untuk platform iOS ya sobat. Yuk langsung kita masuk aja ke yang pertama!

1. Pokemon Unite

Yang pertama adalah Pokemon Unite. Game ini dikembangkan oleh The Pokemon Company dan juga TiMi Studios. Seperti game MOBA lainnya, di game ini kamu akan membentuk tim 5v5 dan bertempur di sebuah pulau bernama Aeos.

Kamu memiliki objektif membunuh pokemon lawan dan mengumpulkan pokeball. Karakter atau hero di dalam game ini tentu saja adalah karakter-karakter pokemon yang lucu sekaligus mengerikan.

2. Arena of Valor (AOV)

Sempat digadang-gadang menjadi rival sejati Mobile Legends, nampaknya popularitas AOV kini sudah mulai menurun jika dibandingkan dengan Mobile Legends.

Jika dibandingkan dengan game MOBA lainnya, mungkin AOV lah yang bisa dibilang cukup memiliki kemiripan dengan Mobile Legends.

3. Vainglory

Vainglory adalah salah satu game MOBA senior di platform mobile. Game ini awalnya hanya memiliki mode permainan 3v3 dengan satu lane. Barulah kemudian ketika game MOBA di mobile sudah mulai populer dengan mode 5v5, Vainglory pun akhirnya mengikuti.

Vainglory dinilai memiliki grafis yang cukup bagus untuk sekelas game mobile. Kemudian, pilihan hero nya juga sangat beragam, sehingga tidak membosankan.

4. Lokapala

Selanjutnya Lokapala. Lokapala adalah game MOBA buatan developer asal Indonesia dan tersedia untuk Android dan iOS. Game ini mengambil tema bersejarah mitologi dan budaya dari Indonesia.

Nama Lokapala sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang artinya pelindung dari jagat. Secara garis besar, game ini hampir sama dengan beberapa game MOBA lainnya.

5. League of Legends Wild Rift

Game MOBA selanjutnya adalah League of Legends Wild Rift. Sebelumnya game ini sudah ada di PC dengan nama League of Legends dan sangat populer. Game buatan Riot Games ini akhirnya rilis untuk mobile dengan nama Wild Rift.

6. Marvel Super War

Karena besarnya audiens game MOBA membuat MARVEL pun ikut membuat game nya sendiri bekerja sama dengan NetEase Games. Marvel Super War adalah game MOBA yang dihadirkan resmi oleh Marvel.

Yang berbeda dari game MOBA lainnya adalah karakter atau hero di game ini sudah dikenal oleh banyak orang karena memang mengambil dari superhero-superhero Marvel seperti Thor, Captain America, dan masih banyak lagi.

Nah itulah dia beberapa daftar game MOBA terbaik di Android / iOS Tahun 2023. Kira-kira kamu tertarik buat mainin yang mana nih?

Daftar di atas tidak diurutkan berdasarkan ranking ya sobat, jadi bukan berarti di urutan pertama adalah game yang paling bagus. Daftar diurutkan secara random.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Coins MangaToon Termurah

Web Top Up Diamonds MU Origin 3 Termurah

Top Up PUBG Mobile Murah Pakai Pulsa

Web Beli Voucher UniPin Paling Murah

Top Up Game Honkai Star Rail Termurah

Top Up Game Ensemble Stars Music Termurah