Blog Apigames

Tips Penting Bermain Game Dragon Raja untuk Pemula

Tips Penting Bermain Game Dragon Raja untuk Pemula – Dragon Raja adalah sebuah game MMORPG yang dikembangkan oleh Famouse Heart Limited pada tahun 2019 untuk Android, iOS, dan Microsoft Windows.

Boleh dibilang, Dragon Raja adalah salah satu game MMORPG yang sukses menghadirkan cerita yang menarik dan sangat baik untuk para pemainnya. Banyak fitur serta keunggulan dari game ini yang membuatnya cukup diminati di pasar gamer mobile di Indonesia.

Meskipun sudah rilis cukup lama, namun pemain dari Dragon Raja ini terus bertambah. Nah untuk sobat yang baru memainkan game ini, simak beberapa tips penting berikut ini ya!

Pilih Hero Sesuai Gameplay

Saat kamu pertama kali bermain Dragon Raja, kamu akan dihadapkan pada 4 pilihan Class yang dapat kamu pilih dan buat karakternya. Class tersebut antara lain adalah Blade Master, Gunslinger, Assassin dan Soul Dancer.

Dari keempat Class tersebut, pilihlah Class yang paling sesuai dengan gameplay atau gaya bermain kamu.

Jika kamu suka dengan tipikal melee atau jarak dekat, kamu bisa pilih Blade Master. Serangannya sangat kuat dan kemampuan defense yang dimiliki pun cukup tebal.

Jika suka dengan pertarungan jarak jauh, mungkin Gunslinger cocok untuk kamu pilih. Gunslinger menggunakan senjata pistol untuk menyerang lawan.

Selanjutnya Assassin mampu menghasilkan serangan bertipe Burst Damage atau damage yang sekali besar dengan satu kali serangan. Kemudian secara fleksibilitas juga cukup fleksibel.

Jika kamu suka dengan karakter support dalam pertempuran, pilih Soul Dancer. Class Support ini sangat berguna dalam pertarungan party.

Perhatikan Pemilihan Percakapan

Sebagai game MMORPG berbasis Story, tentunya pemilihan dialog dalam percakapan di game Dragon Raja ini sangatlah penting. Jika kamu dihadapkan pada pilihan percakapan, jawaban kamu akan berdampak terhadap karakter kamu. Perhatikan baik-baik pemilihan perckapan ini.

Misalnya saja jika kamu memilih jawaban yang keliatan tidak peduli dengan karakter NPC, nantinya hal tersebut akan membuat poin anti-social kamu meningkat karena dinilai tidak memiliki rasa sosial.

Selesaikan Misi Utama

Misi utama pada permainan sangatlah penting. Memang terdapat juga side quest yang tidak kalah penting, namun prioritaskanlah untuk menyelesaikan misi utama pada game Dragon Raja ini.

Terutama jika kamu masih berada pada level yang terbilang rendah, menyelesaikan misi utama adalah hal yang harus menjadi prioritas.

Login Setiap Hari

Semakin kamu sering login, maka exp serta statistik hero atau karakter kamu di game Dragon Raja ini akan semakin baik. Tentunya hal ini dapat memiliki dampak yang baik untuk karakter kamu di in game.

Tidak perlu berlama-lama di dalam game, mungkin sekitar satu atau dua jam saja login untuk menyelesaikan beberapa quest yang ada sudah cukup.

Nah itulah dia beberapa tips penting untuk pemula dalam bermain game Dragon Raja. Semoga bermanfaat untuk kalian ya sobat.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Coupons Dragon Raja di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Honkai Star Rail Termurah

Top Up Game Heaven Saga Termurah

Top Up Life After Murah Pakai Pulsa

Tokovoucher Bagi-Bagi THR 5 Juta Rupiah!

Top Up Game Never After Termurah

Top Up Game Arena of Valor Termurah