Blog Apigames

Dyrroth Revamp Bakal Jadi Hero OP?

Dyrroth Revamp Bakal Jadi Hero OP? – Untuk kamu-kamu sobat pemain game Mobile Legends Bang Bang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama “Dyrroth”. Pasalnya, Dyrroth adalah salah satu hero fighter yang cukup terkenal di game Mobile Legends.

Kabar baik untuk kamu user Dyrroth, dikabarkan hero ini akan segera mendapatkan revamp loh, khususnya di bagian pasif. Selain itu, beberapa skill juga mendapatkan buff serta penyesuaian yang juga menguntungkan untuk hero Dyrroth ini sendiri.

Berikut ini detail penyesuaian pada pasif dan juga skill dari Dyrroth:

Pasif

Jika pasif sebelumnya akan membuat Dyrroth mendapatkan power pada skill 1 dan skill 2, namun di revamp ini, ketika dua kali menggunakan skill pasifnya akan membuat basic attack Dyrroth berubah menjadi Circle Strike yang dapat memberikan damage ke beberapa hero sekaligus.

Skill 1

Sebelumnya efek slow yang diberikan dari skill 1 hanya 25%, kini ditingkatkan menjadi 50%. Namun jika sebelumnya durasinya 1,5 detik, kini sedikit dipangkas menjadi 1 detik saja.

Skill 2

Pengurangan defense target menjadi 50% – 75% berdasarkan level dari yang sebelumnya hanya 50%. Namun efek slownya dikurangi menjadi 50% dari sebelumnya 90%, akan tetapi durasinya naik cukup drastis dari 0,5 detik menjadi 2 detik.

Skill Ultimate

Skill ultimatenya kini tidak dapat dicancel / diganggu, meskipun secara penggunaannya ketika sedang charge masih dapat terkena efek CC (crowd control).

Berikut video bocoran Dyrroth revamp pada advance server:

Nah kira-kira gimana nih menurut kamu? Apakah dengan revamp ini hero Dyrroth akan jadi lebih OP? Yang jelas sih yang namanya hero revamp pasti membuat hero tersebut lebih baik dari sebelumnya.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main Mobile Legends Bang Bang lebih seru, yuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Game Valorant Termurah

Web Top Up Cash Point Blank Termurah

Top Up Luna Online New World Murah Pakai Pulsa

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Clash Royale

Mengenal Lebih Dekat Game Life After dan Fakta Menariknya!

Top Up Game MARVEL Super War Termurah