Blog Apigames

4 Fakta Unik Game Genshin Impact

4 Fakta Unik Game Genshin Impact – Halo sobat semuanya! Kembali lagi nih sama mimin apigames. Mimin yakin sih banyak dari pembaca blog ini yang tau atau bahkan pemain game Genshin Impact. Nah kali ini mimin mau sharing mengenai 4 Fakta Unik Game Genshin Impact yang mungkin aja belum kalian ketahui.

Genshin Impact merupakan game RPG open-world yang dikembangkan oleh miHoYo, sebuah developer game ternama asal China. Game ini hadir untuk PC dan juga mobile (Android, iOS).

Genshin Impact ini dikenal sebagai game yang cukup berat. Selain karena dari size nya yang memang besar, game ini memiliki visual yang sangat bagus sehingga membutuhkan spesifikasi device yang juga tinggi.

Nah berikut ini adalah 4 fakta unik game Genshin Impact:

  1. Tidak ada effects darah di Genshin Impact. Kamu sadar nggak sih sob, kalau selama ini ga ada effects atau elemen darah di Genshin Impact? Bayangkan aja, game dengan size sebesar ini tidak ada elemen darah di dalamnya. Ya mungkin itu adalah keinginan developer juga sih yang mungkin memikirkan agar game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa, melainkan untuk anak-anak juga.
  2. Semua Region di Genshin Impact tidak pernah turun hujan. Nah kalau ini sadar nggak? Region atau wilayah di dalam game Genshin Impact seperti Mondstadt, Inazuma, Liyue, Sumeru, dan lain-lain. Kira-kira apa penyebabnya ya sob?
  3. Ayaka adalah satu-satunya karakter yang dapat menginfus normal attack menjadi cryo tanpa batasan. Bisa dibilang Ayaka adalah salah satu karakter bintang 5 yang sangat OP (overpower) di Genshin Impact.
  4. Barbara adalah satu-satunya karakter bintang 4 yang memiliki animasi ketika menggunakan elemental burst. Hal ini tentu saja menjadikan Barbara adalah karakter bintang 4 yang patut diperhitungkan dan menjadi istimewa.

Jadi itulah 4 fakta unik game Genshin Impact yang mungkin kalian belum tau. Kira-kira ada fakta unik lainnya lagi ga sih? Coba tulis di kolom komentar di bawah ya fakta unik versi kamu!

Untuk kamu para pemain Genshin Impact, agar bermain makin seru dengan berbagai item, Top Up Genesis Crystals Genshin Impact di Tokovoucher yuk. Tersedia berbagai nominal GC dengan beragam metode pembayaran juga loh. Proses cepat dan dijamin 100% aman!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Honkai Impact 3 Murah Pakai Pulsa

Top Up Crossing Void Murah Pakai Pulsa

Wajib Tau! Cara Meningkatkan CP di Mirage Perfect Skyline

Top Up Diamond Hago Murah Pakai Pulsa

Web Beli Voucher Razer Gold Paling Murah

Web Top Up Crystal Honkai Impact 3 Termurah