Blog Apigames

5 Fakta Menarik Game Goddess of Victory Nikke

5 Fakta Menarik Game Goddess of Victory Nikke – Goddes of Victory: Nikke merupakan sebuah game third-person shooter action role-playing yang dikembangkan oleh Shift Up dan dipublish oleh Level Infinite untuk platform Android, iOS dan Microsoft Windows (PC).

Goddess of Victory: Nikke ini bergenre artstyle combat yang menyajikan beragam pilihan karakter. Dengan begitu tentunya game ini akan menyajikan aksi tembak menembak yang memacu adrenalin pemainnya.

Sebelum kamu memainkan game ini, mimin akan bahas 5 Fakta Menarik Goddes of Victory Nikke yang perlu kamu ketahui nih!

1. Terdapat 5 Tier List Karakter

Di dalam game ini, seluruh karakter waifu dibagi dalam beberapa tier yang mempengaruhi kekuatan dan skill masing-masing. Beberapa tier list yang ada pada game ini adalah ACE, S, A, B, dan terakhir, C. Tier list tertinggi dipegang oleh ACE.

2. Latar Belakang Karakter

Goddess of Victory: Nikke menyajikan karakter waifu dengan visualisasi anime beragam serta latar belakang cerita karakternya masing-masing.

Dengan begitu, karakteristik setiap waifu akan berbeda satu sama lain. Beberapa nama karakter waifu di dalam game ini antara lain adalah Rapi, Diesel, Mihara, Snow White, Marian, Yuni, Ether, Privaty, Alice, dan lain sebagainya.

3. Mengedepankan Waifu

Selain Goddess of Victory: Nikke, sebenarnya cukup banyak game lain yang mengangkat visual anime dan bertemakan waifu. Untuk kamu yang belum tau, waifu memiliki arti karakter fiksi perempuan yang dianggap istimewa oleh penggemarnya.

Nah game ini membawa konsep tersebut ke dalam game. Dengan visual yang cantik khas anime, waifu ditampilkan dengan senjata epik dan memiliki skill andalannya masing-masing.

4. 3 Role Utama

Terdapat 3 role penting atau role utama yang akan mendukung penggunaan equipment atau senjata pada karakter kamu. Sebelumnya, kamu perlu memahami masing-masing role sebelum menempatkan para waifu dalam 5 posisi.

3 role utama tersebut yaitu Attacker, Defender, dan Support. Susunlah formasi terbaik kamu dengan strategi khusus untuk membasmi seluruh musuh.

5. Player Sebagai Pemimpin dari Waifu

Sebagai pemain, kamu diposisikan sebagai pemimpin dari pasukan waifu untuk membasmi musuh dan menegakkan keadilan.

Nah itulah dia sobat, 5 fakta menarik mengenai game Goddess of Victory: Nikke yang mungkin saja dapat membantu sobat dalam memainkan game ini.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Gems Goddess of Victory Nikke di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up Ludo Club Murah Pakai Pulsa

Top Up Seal M SEA Murah Pakai Pulsa

Top Up King of Kings Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Metal Slug Awakening Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

5 Fakta Valorant yang Wajib Kamu Ketahui

Web Top Up Diamonds Never After Termurah