Blog Apigames

Wajib Tau! Urutan Rank Ace di PUBG Mobile

Wajib Tau! Urutan Rank Ace di PUBG Mobile – Jika kamu pemain setia game PUBG Mobile atau PUBGM, tentunya kamu tau dengan sistem atau urutan rank di game tersebut. Dan tentu, tidak sedikit dari kamu yang ingin mencapai rank Ace untuk membuktikan skill kamu.

Rank Ace berada di urutan tertinggi ke-2 sebelum rank Conqueror. Dengan rank tersebut, tentu persaingan antar pemain akan jauh lebih ketat dan sulit jika dibandingkan dengan rank di bawahnya.

Memang, setiap urutan rank di PUBGM memiliki tingkat kesulitannya sendiri yang berbeda-beda. Tentunya semakin tinggi rank kamu, maka akan semakin sulit juga lawan yang akan kamu temui di medan pertempuran.

Nah untuk kamu yang mungkin belum tau, pada artikel kali ini mimin akan membahas mengenai rank Ace di PUBGM dan bagaimana sih urutan dari rank Ace ini? Yuk langsung saja cekidot!

Apa itu Rank Ace di PUBGM?

Rank Ace di PUBGM menjadi salah satu rank tertinggi yang menantang dan lebih berat dari rank sebelumnya. Pemain-pemain yang berada di rank Ace ini tentu saja pemain yang skillnya sudah tidak diragukan lagi.

Untuk bisa mencapai rank Ace ini, pemain perlu memiliki Ranking Points (RP) setidaknya 4200 RP yang tentunya bisa didapatkan jika kita sering push rank dan meraih banyak kemenangan.

Tingkatan Rank Ace PUBGM

Rank Ace di PUBGM juga memiliki tingkatan loh sobat, jadi tidak hanya “Ace” saja, melainkan ada tingkatannya juga. Nah berikut ini tingkatannya:

  1. Ace
    Sebelum mencapai rank tertinggi di game, yaitu Conqueror, pemain harus melalui beberapa urutan rank Ace di PUBGM, adapun yang disebut dengan “Ace” saja, yang menjadi urutan tertinggi ke-3 sebelum Master.
  2. Ace Master
    Setelah melewati Ace, pemain akan berada di rank Ace Master. Untuk mencapai level ini, pemain harus memiliki setidaknya 4700 RP.
  3. Ace Dominator
    Nah ini adalah tingkatan tertinggi dari rank Ace yang mana dihuni oleh para pemain-pemain dengan skill tinggi, bahkan para pro player.

Nah itu dia mengenai urutan rank Ace di PUBGM sobat. Kamu harus rajin-rajin push rank untuk mencapai rank tersebut. Untuk menunjang permainan dan bisa memenangkan setiap pertandingan dengan mudah, miliki berbagai item terbaik dengan Top Up UC PUBG Mobile termurah melalui Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Top Up Tanium Tower of Fantasy Termurah

Top Up Game Mobile Legends Termurah

Top Up Game League of Legends: Wild Rift Termurah

Kini Top Up ChimeraLand Lebih Mudah di Tokovoucher!

Top Up Game Mirage: Perfect Skyline Termurah

Tips Bermain Laplace M untuk Pemula