Blog Apigames

Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa

Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa – Hai sobat selamat datang kembali di Blog Apigames! Pada kesempatan kali ini mimin mau sharing seputar Tokovoucher nih sobat. Pembahasan kali ini cukup menarik loh, maka dari itu, yuk simak!

Udah pada tau belum sih kalau di Tokovoucher, kamu bisa melakukan top up game favorit kamu cukup dengan pulsa aja? Kalau belum, yuk mimin kasihtau nih caranya!

Tapi sebelumnya mimin mau kasihtau dulu ke sobat-sobat yang mungkin belum tau apa sih Tokovoucher itu?

Tokovoucher merupakan website / aplikasi top up game termurah, terlengkap, dan pastinya terpercaya. Hingga saat ini sudah lebih dari 70.000 mitra yang bekerjasama serta melakukan transaksi top up di Tokovoucher.

Untuk metode pembayaran yang tersedia di Tokovoucher juga sangat banyak, mulai dari Saldo akun Tokovoucher, Bank Transfer, OVO, GoPay, DANA, Virtual Account Bank, melalui Convenience Store seperti Alfamart, hingga yang akan mimin bahas di postingan ini, yaitu pembayaran melalui Pulsa.

Nah untuk pembayaran melalui pulsa sendiri untuk saat ini baru mendukung 4 provider saja nih sob yaitu Telkomsel, Axis, XL, dan juga Three (3). Tidak menutup kemungkinan juga kalau ke depannya akan tersedia metode pembayaran pulsa untuk operator lainnya nih.

Nah untuk postingan ini yang akan mimin bahas adalah untuk game Dragon Raja.

Dragon Raja adalah sebuah game MMORPG yang dikembangkan oleh Famouse Heart Limited pada tahun 2019 untuk Android, iOS, dan Microsoft Windows. Bisa dibilang, Dragon Raja adalah salah satu game MMORPG yang sukses menghadirkan cerita yang menarik dan sangat baik untuk para pemainnya. Banyak fitur serta keunggulan dari game ini yang membuatnya cukup diminati di pasar gamer mobile di Indonesia.

Nah langsung aja ini dia cara Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa di Tokovoucher:

  1. Buka tokovoucher.id atau download aplikasi Tokovoucher melalui Google Play Store
  2. Daftar, lalu login ke akun Tokovoucher kamu
  3. Pada menu Game, pilih game Dragon Raja
  4. Masukkan ID akun Dragon Raja kamu
  5. Pilih nominal Coupons yang kamu inginkan
  6. Pada Metode Pembayaran, pilih Metode Pembayaran Pulsa dan pilih provider yang kamu gunakan (Telkomsel / Axis / XL / Three)
  7. Masukkan Email dan nomor HP dengan benar
  8. BACA dan IKUTI dengan teliti cara pembayarannya
  9. Klik Beli, lalu kamu akan diarahkan ke tokoconvert.id, kemudian masukkan nomor hp pengirim pulsa, klik Selanjutnya
  10. BACA dan IKUTI dengan teliti instruksi nya
  11. Klik Copy dan klik Transfer Pulsa Sekarang lalu akan terbuka Dial In untuk transfer pulsa dan lakukan transfer pulsa
  12. Setelah berhasil akan muncul sms pemberitahuan
  13. Selanjutnya, klik Konfirmasi Sudah Transfer pada halaman tokoconvert.id sebelumnya
  14. Jika sudah berhasil akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan Coupons pun akan secara otomatis masuk ke akun Dragon Raja kamu

Jadi itulah dia mengenai bagaimana cara Top Up Dragon Raja Murah Pakai Pulsa. Pastikan kamu membaca langkah-langkah dan cara pembayarannya dengan teliti ya sobat agar tidak ada kesalahan pada saat proses transaksi.

Jika sobat menemukan kendala atau bingung, tenang saja karena Tokovoucher sudah menyediakan layanan Bantuan Pelanggan yang ramah dan responsif melalui Telegram ataupun Instagram resmi tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laplace M

Top Up Eudemons Online Murah Pakai Pulsa

Top Up King of Kings Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Kini Top Up Marvel Snap Lebih Mudah di Tokovoucher!

Beli Pulsa XL Reguler Termurah

Top Up Ragnarok Origin Murah Pakai Pulsa