Blog Apigames

Jasa Pembuatan Aplikasi PPOB Terbaik

Jasa Pembuatan Aplikasi PPOB Terbaik – PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Banking yang mana itu adalah sebuah mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan perbankan yang terkoneksi secara online dan real-time sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurat. Singkatnya, PPOB merupakan layanan khusus untuk membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran secara online menggunakan sistem perbankan.

Ada banyak sekali jenis pembayaran yang dapat dilayani oleh sistem PPOB ini seperti tagihan listrik pascabayar, pembelian token listrik prabayar, pulsa, paket internet, tagihan PDAM, dan masih banyak lagi.

Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan saat ini adalah PPOB. Karena bisnis ini bisa dikatakan adalah bisnis yang cocok untuk sampingan serta modal yang dibutuhkan juga tidak besar.

Nah untuk kamu yang ingin memulai bisnis PPOB ini silahkan kunjungi Tokotopup.id sekarang juga karena Tokotopup.id akan membantu kamu memiliki bisnis PPOB pertamamu.

Tokotopup merupakan sebuah software yang dirancang khusus untuk membuat website / aplikasi top up game dan juga pembayaran online (PPOB) berbasis cloud.

Pokoknya untuk kamu yang ingin memiliki bisnis PPOB sekaligus bisa top up game juga, serahin aja ke Tokotopup. Mulai dari 3 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki bisnis PPOB milik kamu dengan brand kamu sendiri.

Fitur-fitur dari bisnis kamu juga nantinya dapat kamu kustomisasi sehingga produk-produk yang kamu jual juga dapat kamu pilih. Semisal kamu tidak ingin berbisnis top up game, hanya ingin bisnis PPOB saja, tentu saja bisa.

Berikut ini beragam fitur unggulan yang dimiliki oleh Tokotopup yang dapat menunjang performa bisnis kamu nantinya:

  • Transaksi Otomatis
    Proses Transaksi Otomatis menggunakan koneksi API ke berbagai macam web / h2h produk seperti Apigames, Digiflazz, Tokovoucher-H2H, Lapakgaming, Bangjeff, dan lain-lain.
  • Metode Pembayaran Lengkap
    Web / Aplikasi kamu dapat menyediakan metode pembayaran yang lengkap seperti Transfer Bank, E-Money, QRIS, Alafamart, Indomaret, Pulsa, dan lain-lain.
  • Laporan Penjualan
    Tersedia menu reporting penjualan, mulai dari jumlah transaksi, omset, hingga profit di hitung secara otomatis, data reporting sudah akurat & realtime.
  • Powerful Admin Panel
    Kami menyediakan admin panel dengan fitur yang sangat lengkap. Kamu akan merasakan mudahnya untuk mengatur produk, harga, hingga tampilan web kamu.
  • Multi Payment Gateway
    Kamu bisa integrasikan ke berbagai macam penyedia payment gateway seperti xendit, duitku, ipaymu, tripay, durianpay, dan lain sebagainya. Serta, semuanya payment gateway tersebut bisa aktif secara bersamaan.
  • Export ke APK
    Website kamu bisa dibuatkan juga versi aplikasi android nya (.apk), dan kamu bisa upload ke Google Play Store aplikasi top up milik kamu sendiri yang sudah dicustom.
  • Support Produk PPOB
    Software kami bisa untuk di-integrasikan dengan produk PPOB seperti: pulsa, paket data, token listrik, voucher, paket telpon & sms, transfer bank, topup e-wallet, pembayaran tagihan, dan lain-lain.
  • dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang penasaran dengan halaman admin, kamu dapat melihat video demo halaman admin di bawah ini:

Ayo segera buat web dan aplikasi bisnis PPOB kamu sekarang juga! kamu bisa konsultasi terlebih dahulu melalui whatsapp kami secara gratis loh!

Atau Lihat Demo dari beberapa website / aplikasi yang sudah dikerjakan oleh Tokotopup melalui tombol di bawah!

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jasa Pembuatan Aplikasi Jualan Pulsa

Cara Membuat Aplikasi Top Up Game

Cara Membuat Aplikasi Jualan Pulsa Otomatis

Jasa Pembuatan Aplikasi Top Up Game Terbaik

Jasa Pembuatan Website Top Up Game Termurah & Terbaik

Cara Membuat Website Top Up Game