Blog Apigames

Goddess of Victory Nikke Kolaborasi dengan NieR Automata

Goddess of Victory Nikke Kolaborasi dengan NieR Automata – Baru-baru ini, Goddess of Victory: Nikke, sebuah game third person shooter besutan Shift Up dan Level Infinite, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan NieR: Automata, sebuah game dari Square Enix yang sangat fenomenal.

Event crossover Goddess of Victory: Nikke dengan NieR: Automata ini bertajuk kombinasi pistol dan pedang. Event kolaborasi ini akan membawa android populer 2B ke dalam dunia Nikke, dengan tujuan menumpas berbagai ancaman bagi manusia. Selain itu, event kolaborasi ini tentunya membawa beragam konten in-game yang dapat kamu nikmati sebagai pemain.

Kolaborasi ini sudah dimulai pada tanggal 1 September 2023 lalu, dengan karakter Yui Ishikawa memerankan kedua protagonis, yaitu 2B dari NieR dan Rapi dari Nikke.

Selama event ini berlangsung, pemain dapat merekrut 2B, A2 dan Pascal sebagai playable characters, sementara 9S akan muncul sebagai NPC di dalam story game. Para pemain Goddess of Victory: Nikke akan mendapatkan karakter gratis Pascal setelah menyelesaikan event login bertajuk “Memories of: Automata”. Tentunya masih banyak hadiah lainnya juga.

Tentunya event kolaborasi ini menjadi sebuah terobosan yang bagus untuk fans dari kedua game, terlebih di sini, untuk pemain Goddess of Victory: Nikke. Yuk segera ikuti event nya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik di dalamnya sobat.

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames. Happy gaming!

Top Up Gems Goddess of Victory Nikke di Tokovoucher sekarang juga supaya pengalaman main jadi makin seru! Proses cepat, transaksi aman dan terpercaya!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Up King’s Choice Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up League of Legends Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up ZEPETO Kini Sudah Bisa di Tokovoucher

Top Up Game Cloud Song Termurah

Beli Pulsa Transfer Telkomsel Termurah

Web Top Up Coins MangaToon Termurah