Blog Apigames

10 Istilah Penting dalam Game Mobile Legends

10 Istilah Penting dalam Game Mobile Legends – Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah game MOBA yang sangat populer saat ini di platform mobile, baik itu Android ataupun iOS.

Nah untuk kamu-kamu para pemain game MLBB ini, berikut mimin akan share 10 istilah penting yang wajib banget kamu ketahui kalo kamu main game ini sobat!

  1. MMR (Matchmaking Rating): Skor yang menentukan seberapa baik Anda bermain dalam permainan dan digunakan untuk menentukan lawan Anda di pertandingan selanjutnya.
  2. AFK (Away From Keyboard): Istilah untuk pemain yang meninggalkan permainan atau tidak aktif selama pertandingan. Ini dapat menyebabkan kerugian tim yang signifikan.
  3. Feed atau Feeding: Mengacu pada tindakan memberikan lawan banyak keuntungan dengan terus-menerus mati dalam permainan.
  4. Gank: Tindakan menyerang atau mengejutkan lawan secara tiba-tiba dengan bantuan anggota tim untuk mencapai keunggulan taktis.
  5. Build: Istilah Build mengacu pada urutan item yang ada pada game. Kamu bisa mengurutkannya sendiri berdasarkan strategi yang tim kamu pakai.
  6. Farming: Aktivitas mengumpulkan emas dan experience points (XP) dengan membunuh minion, monster hutan, atau hero musuh.
  7. CC (Crowd Control): Kemampuan atau efek yang digunakan untuk menghentikan atau mengganggu gerakan musuh, seperti stuns, slows, atau immobilize.
  8. Meta: Singkatan dari “metagame,” mengacu pada hero-hero, strategi, dan taktik yang saat ini populer atau efektif dalam permainan.
  9. Buff dan Nerf: Buff adalah peningkatan sementara kekuatan atau atribut pada hero atau tim, sedangkan Nerf adalah penurunan sementara kekuatan atau atribut pada hero atau tim.
  10. CD (Cooldown): Cooldown merupakan fase di mana pemain harus menunggu beberapa saat agar skill atau item di dalam game bisa kembali digunakan.

Nah itulah dia 10 istilah dalam game Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Kira-kira ada istilah lain yang belum mimin sebutin ga ya? Kalau ada, tulis di kolom komentar ya sobat!

Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game favorit kamu hanya di Blog Apigames.

Supaya main Mobile Legends Bang Bang lebih seru, yuk Top Up Diamond Mobile Legends termurah hanya di Tokovoucher sekarang juga!

Top Up Game Terlengkap & Termurah hanya di Tokovoucher.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Beli Voucher UniPin Paling Murah

Beli Pulsa XL Reguler Termurah

Top Up Game Laplace M Termurah

Web Top Up Coupon One Punch Man The Strongest Termurah

Top Up Game PUBG Mobile Termurah

Top Up Thetan Arena Kini Sudah Bisa di Tokovoucher